Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat


Jakarta

Seorang wanita Diperjuangkan netizen usai merendam daging ayam pakai bubuk minuman cokelat. Netizen sebut itu sebagai penistaan Konsumsi.

Sebelumnya diolah, daging sebaiknya dimarinasi Bersama bumbu agar rasanya nikmat dan meresap hingga Ke Dibagian Untuk. Marinasi sendiri bisa menggunakan berbagai jenis bumbu.

Mulai Untuk rempah-rempahan, seperti jahe, kunyit, bawang merah, bawang putih, lada, dan lainnya. Ada pula yang marinasi Bersama bumbu praktis, seperti saus teriyaki dan saus tiram.


Semua dapat dipilih sesuai resep masakan. Tetapi, berbeda Bersama wanita ini yang memilih memarinasi daging ayam menggunakan bubuk minuman rasa cokelat.

Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat Foto: X @PicturesFoIder

Aksinya viral dan sukses menuai Komentar tajam Untuk netizen Setelahnya dibagikan lewat akun X (29/06/24). Dikonfirmasi Weird Kaya (30/06/24) wanita itu menggunakan Milo Sebagai perendam ayam.

Terlihat Ke Untuk video, ia telah menyediakan bubuk Milo Untuk kaleng sebanyak 1,25 kilogram. Setelahnya Itu, ia memasukkan daging ayam Dibagian paha Ke Untuk bubuk Milo.

Setelahnya sebagian daging ayam tersebut tertutup Bersama bubuk Milo, Setelahnya Itu ia melapisi Bersama lembaran bacon. Lalu, ia meletakkan Ke Untuk wadah.

Tak sampai itu, wanita tersebut juga menaburkan beberapa bumbu tambahan. Dan yang lebih menyebalkan lagi, dia juga menuangkan Milo yang sudah diseduh Ke Untuk wadah berisi daging tersebut.

Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini DihujatMarinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat Foto: X @PicturesFoIder

Setelahnya meratakan bumbunya, daging tersebut Setelahnya Itu dipanggang menggunakan oven. Untuk videonya juga memperlihatkan hasil daging ayamnya Setelahnya matang.

Dagingnya matang sempurna Bersama warna kecoklatan. Kendati tampak menjijikkan, tetapi wanita itu mengatakan bahwa rasa daging ayam buatannya sangat nikmat.

Tetapi, video yang telah ditonton sebanyak 10.5 juta tersebut Memperoleh Komentar tajam Untuk netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa itu merupakan penistaan Konsumsi.

“Saya sama sekali tak tergiur, ini menjijikkan. Gak kebayang rasanya gimana,” tulis netizen.

“Kreasi Konsumsi memang sah-sah saja, tapi yang masuk akal juga. Ini namanya berlebihan dan bisa dibilang penistaan Konsumsi,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Marinasi Daging Ayam Pakai Bubuk Minuman Cokelat, Wanita Ini Dihujat