Aksi Massa Bocah 2 Tahun Bantu Ayahnya Jual Durian Ini Bikin Gemas


Jakarta

Bocah 2 tahun ini membantu ayahnya berjualan durian Ke sebuah lapak. Aksi Massa jualan bak salesman profesional tersebut sukses mencuri perhatian.

Beberapa Negeri Ke Asia sudah memasuki musim durian, salah satunya Malaysia. Lapak penjual durian pun mulai bermunculan Sebagai menawarkan varietas terbaik.

Bersama sekian banyak lapak durian Ke Malaysia, ada satu yang mencuri perhatian. Pasalnya, lapak durian tersebut dipromosikan Bersama bocah lelaki berusia 2 tahun.


Aksi Massa bocah Di menawarkan durian kepada Kandidat pengunjung viral Setelahnya dibagikan Bersama akun TikTok @syfkrzff (30/06/24). Bagaimana tidak, bocah itu tampak lihai mempromosikan dagangan.

Aksi Massa Bocah 2 Tahun Bantu Ayahnya Jual Durian Ini Bikin Gemas Foto: TikTok @syfkrzff

Justru aksinya mirip salesman profesional. Terlihat Ke Untuk video, ia mengangkat buah buah Ke tangan kirinya, lalu menepuk-tepuk durian Sebagai memastikan durian tersebut matang sempurna.

“Durian, durian!,” ujar bocah tersebut sambil mencoba menawarkan durian Hingga setiap orang yang lewat Ke Di lapaknya. Rupanya, bocah tersebut membantu sang ayah berjualan durian.

Dikutip Bersama WeirdKaya (01/07/24) ayah bocah tersebut, Muhammad Faiz mengatakan bahwa tidak menyangka anaknya menjadi viral dan mencuri perhatian banyak orang.

Faiz mengatakan bahwa anaknya yang bernama Aman tersebut memang terinspirasi Bersama sang kakek yang mengenakan sarung tangan Di berjualan durian.

Aksi Bocah 2 Tahun Bantu Ayahnya Jual Durian Ini Bikin GemasAksi Massa Bocah 2 Tahun Bantu Ayahnya Jual Durian Ini Bikin Gemas Foto: TikTok @syfkrzff

“Aman meminta sarung tangan kepada ibunya Sebab ingin memakainya dan meniru kakeknya Sebagai berjualan durian Ke lapak saya,” ujar Muhammad Faiz.

“Mama, Aman mau kerja jualan durian,” cerita sang ayah Untuk perbincangan Aman kepada ibunya.

Bersama Detail, Faiz mengatakan bahwa tidak ada yang mengajari Aman Sebagai berbicara layaknya salesman. Mungkin Saja, Aman melihat orang berjualan durian melakukan hal itu.

“Dan dia suka menonton Upin Ipin, terutama karakter Mail yang suka berjualan,” tambah Muhammad Faiz.

Videonya pun viral dan telah ditonton sebanyak 316 ribu kali. Banyak netizen yang mengaku gemas Bersama Aksi Massa bocah 2 tahun tersebut Di berjualan durian.

“Dia kelihatan sangat profesional, ini keren banget. Salesman Sebelum dini,” tulis netizen.

“Anak pintar, semoga kelak kamu Bersama Sebab Itu pengusaha sukses,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aksi Massa Bocah 2 Tahun Bantu Ayahnya Jual Durian Ini Bikin Gemas