Ayu Ting Ting Move On Di Muhammad Fardhana, Tak Menutup Diri Setelahnya Putus

Ayu Ting Ting mengaku sudah move on Di Muhammad Fardhana Setelahnya hubungan asmaranya kandas Ke 22 Juni 2024. Ia sadar betul hidupnya harus tetap berjalan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA Ayu Ting Ting mengaku sudah move on Di Muhammad Fardhana Setelahnya hubungan asmaranya kandas Ke 22 Juni 2024. Ia sadar betul hidupnya harus tetap berjalan seperti biasa meski Merasakan gagal menikah Sebagai yang kedua kalinya.

Setelahnya putus Di Muhammad Fardhana , Ayu Menunjukkan bahwa ia tidak Berencana larut Di kesedihan. Biduan asal Depok, Jawa Barat ini tetap fokus Ke karier dan keluarga.

Ayu, yang dikenal sebagai salah satu Vokalis dangdut paling populer Hingga Indonesia, terus aktif Di berbagai proyek Bunyi dan Peristiwa Tv. Ia juga terlihat menghabiskan lebih banyak waktu Bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, serta keluarganya, Menunjukkan bahwa Dukungan Di orang-orang terdekat sangat penting Untuk dirinya.

“Oh tidak dong (belum bisa move on Di Muhammad Fardhana),” kata Ayu Hingga kawasan Mampang, Jakarta Selatan Ke Senin, 1 Juli 2024.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Hingga sisi lain, pelantun Alamat Palsu ini Berkata bahwa dirinya tidak Berencana menutup diri Sebagai cinta Mutakhir. Meski Mutakhir saja Merasakan perpisahan, Ayu tetap optimis bahwa masa Didepan Berencana membawa Kejiwaan.

Ia percaya bahwa berpisah Bersama pria yang akrab disapa Dhana itu Memiliki hikmah tersendiri. Samping Itu, membuka hati adalah Pada Di perjalanan hidup.

“Saya nggak Berencana menutup diri Setelahnya putus. Biarkan ini menjadi cerita Di hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti Berencana kasih yang terbaik sama saya dan Sebagai Bilqis Hingga depannya,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ayu Ting Ting Move On Di Muhammad Fardhana, Tak Menutup Diri Setelahnya Putus