Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi Di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya Di iNews

Seri BWF Super 500 Canada Open 2024 Akansegera Memperkenalkan deretan Manajer Bulutangkis terbaik Bersama seluruh dunia. Foto/MNC

JAKARTA – Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi Di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya Di iNews

Persaingan elit badminton dunia berlanjut Di Canada. Seri BWF Super 500 Canada Open 2024 Akansegera Memperkenalkan deretan Manajer Bulutangkis terbaik Bersama seluruh dunia. Indonesia kembali mengirimkan wakil terbaiknya, Dejan/Gloria dan Praveen/Serena, Sebagai berlaga Di ajang prestisius yang Akansegera dilaksanakan Di Markin Macphail Center, Calgary, Canada.

Seri Canada Open digelar pertama kali Di 1957 dan tercatat Indonesia naik podium terakhir Di 14 tahun lalu, Di mana Taufik Hidayat berhasil menjadi Kampiun Di Canada Open 2010 usai menekuk Manajer Prancis Brice Leverdez.

Di Seri Canada Open 2024, wakil Indonesia, Dejan/Gloria menjadi pasangan yang patut diperhitungkan. Bersama kekompakan dan kerja sama yang solid, mereka sering kali menjadi ancaman Bagi lawan-lawannya. Di Pada Yang Sama, Praveen Jordan/Serena Kani juga tidak kalah menjanjikan.

Bagi Praveen/Serena, Seri Bulutangkis Canada Open 2024 bakal Karena Itu debut mereka sebagai pasangan Mutakhir ganda campuran. Praveen, yang dikenal Bersama smash kerasnya, dipadukan Bersama ketenangan dan kelincahan Serena, membuat mereka menjadi pasangan yang sulit dikalahkan.

Di Putaran 32 besar Dejan/Gloria Akansegera Berjuang Bersama Jan Colin Völker/Isabel Lohau (Jerman), sedangkan Praveen/Serena bertemu Misha Zilberman/Svetlana Zilberman (Israel). Penasaran bagaimana Protes-Protes para pebulu tangkis dunia berlaga, dan Akankah wakil Indonesia menjadi Kampiun Di Canada Open 2024?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis Indonesia Di BWF Super 500 Canada Open 2024. Penyisihan, Kamis 4 Juli dan Jumat 5 Juli pukul 22.50 WIB, Semifinal, Sabtu 6 Juli pukul 22.50 dan Final, Minggu 7 Juli pukul 22.50 WIB, Live, Eksklusif hanya Di iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Optimistis Raih Podium Tertinggi Di Canada Open 2024, Saksikan Live Eksklusif hanya Di iNews