Mengenal RSPPN Soedirman, Puskesmas Tempat Prabowo Operasi Kaki

Prabowo Subianto mengunggah foto Di dijenguk Dari Pemimpin Negara Jokowi Ke RSPPN Soedirman. Foto/Instagram @prabowo

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Lini Di (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi besar Ke Pada kaki kiri Ke Puskesmas Pusat Lini Di Bangsa (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta. RS tersebut Terbaru diresmikan Februari 2024.

Prabowo yang merupakan Pemimpin Negara terpilih hasil Pemilihan Umum 2024, menjalani operasi Kerusakan kaki Ke RSPPN Soedirman pekan lalu. Prabowo Menginformasikan Situasi Kesejaganan terbarunya kepada publik.

Di postingan Ke media sosial Instagram @prabowo, Pemimpin Negara terpilih hasil Pemilihan Umum 2024 tersebut mengunggah foto Di dijenguk Dari Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi). Prabowo yang ditemani sang anak Didit Hediprasetyo dan ajudan Mayor Teddy terlihat Merasakan kedatangan Jokowi Ke ruang inap Puskesmas.

“Terima kasih kepada Pemimpin Negara RI @jokowi yang sudah Menyediakan Dukungan moril dan doa,” tulis akun @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Regu Praktisi Medis berhasil melakukan tindakan medis kepada Prabowo Sebelum sepekan lalu. Diketahui, Prabowo pernah Merasakan dua kali kecelakaan terjun payung Di bertugas sebagai anggota TNI Ke tahun 80-an. Kerusakan ini melukai kaki kiri Prabowo.

“Di ini masih saya rasakan,” ujarnya.

Prabowo juga bersyukur Regu Praktisi Medis berhasil melakukan tindakan medis Untuk memulihkan Kerusakan yang dialami Di ini.

“InsyaAllah Bersama Situasi sehat walafiat Di Di saya Lebih siap Untuk berbakti dan mengabdi Untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi Regu Praktisi Medis yang terdiri Di Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis RSPPN Soedirman atas Prestasi tindakan operasi besar yang dilakukan kepada dirinya.

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi Regu Praktisi Medis RSPPN Soedirman atas tindakan medis Pada Pembantu Pemimpin Negara Lini Di Prabowo Subianto. Jokowi mengatakan operasi medis Kerusakan kaki Prabowo berjalan lancar.

“Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan Bersama lancar. Tindakan medis Untuk Penyembuhan Kerusakan yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas Ke TNI ini, sukses dilakukan Regu Praktisi Medis dan perawat Ke RSPPN Sudirman,” kata Jokowi Di akun resmi X, @jokowi, Minggu (30/6/2024).

Jokowi juga mengucap syukur sekaligus mengharapkan doa agar Penyembuhan pascaoperasi Prabowo dapat Lebih baik. “Agar inshaAllah Lebih siap Untuk mengemban tugas melayani Kelompok Indonesia,” lanjut Jokowi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengenal RSPPN Soedirman, Puskesmas Tempat Prabowo Operasi Kaki