Inul Daratista Kembali Berjuang Bersama Nol, Nantikan Ceritanya Hingga Sini

Vision+ originals bakal Menampilkan series terbaru berjudul Inul & Adam. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Akansegera Menampilkan kejutan spesial Bagi para Pendukung diva dangdut Inul Daratista. Vision+ originals bakal Menampilkan series terbaru berjudul “Inul & Adam”. Series bergenre komedi sitkom ini Akansegera Penayangan Pertama Ke Juli 2024 dan dibintangi Dari pasangan selebritas ternama Inul Daratista dan Adam Suseno, bersama Aktor Atau Aktris Ari Wibowo.

Inul Daratista yang dikenal sebagai diva dangdut Akansegera berperan sebagai Inul Hingga series “Inul & Adam”. Ia adalah seorang wanita yang Memiliki mimpi besar Bagi menjadi Vokalis dangdut terkenal Hingga Ibu Kota.

Tak selancar rencananya, takdir membawa iInul Bagi menunda mimpi dan bekerja sebagai asisten pribadi seorang pengacara ternama bernama Adam Suseno yang diperankan Dari Ari Wibowo. Sedangkan suami Inul Hingga kehidupan nyata, Adam Suseno, Akansegera berperan sebagai Ari Wibawa seorang supir Untuk series tersebut.

Alur cerita Memikat Akansegera dikemas Bersama komedi yang ringan. Selain Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ari Wibowo, “Inul & Adam” juga Akansegera diramaikan Dari sederet Aktor Atau Aktris dan Aktor Atau Aktris ternama lain seperti Eko Patrio, Komeng, dan masih banyak lagi.

Series ini disutradarai Dari Adink Luwitang dan dijadwalkan Penayangan Pertama Hingga Vision+ Ke Juli 2024. Nantikan keseruan kisah Inul Daratista Untuk meraih mimpinya menjadi Vokalis dangdut Bersama klik Hingga sini. Download Langkah Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inul Daratista Kembali Berjuang Bersama Nol, Nantikan Ceritanya Hingga Sini