Nonton Perjalanan Hijrah Rendy Kjaernett Di Series Kepengen Hijrah Ke Vision+

Setiap orang pasti pernah Merasakan titik terendah Di hidupnya yang terkadang menjadi tamparan Untuk mengingat Tuhan dan menjadi lebih baik. Hal ini diceritakan Di series berjudul Kepengen Hijrah yang merupakan series Vision+ originals. Foto/MNC M

JAKARTA – Setiap orang pasti pernah Merasakan titik terendah Di hidupnya yang terkadang menjadi tamparan Untuk mengingat Tuhan dan menjadi lebih baik. Hal ini diceritakan Di series berjudul “Kepengen Hijrah” yang merupakan series Vision+ originals. Anda dapat menontonnya Ke sini.

Series ini mengisahkan perjalanan tiga individu yang berbeda Di pencarian mereka Untuk hijrah Hingga arah yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Series Di 3 episode ini menceritakan Abnan, pengusaha sukses yang Merasakan titik terendah Di hidupnya ketika harus kehilangan istri Ke ulang tahunnya Hingga-25 tahun. Peristiwa ini menyadarkan Abnan bahwa kesibukan Pada ini telah menjauhkannya Di orang tua dan Tuhan.

Ke sisi lain, Baraboy yang merupakan kakak Abnan, menjalani kehidupan sebagai pengusaha muda yang menjalankan Usaha milik ayah mertuanya. Ke balik kehidupan pernikahannya yang terlihat sempurna Di Rae, Baraboy menyembunyikan rahasia perselingkuhannya.

Kepengen Hijrah tidak hanya tentang Abnan dan Baraboy, tetapi juga Bella, seorang wanita yang berharap bisa segera menikah Akan Tetapi keinginannya itu tidak mudah diwujudkan Lantaran mencintai seorang laki-laki yang telah beristri.

Saksikan ketiganya Di perjuangan berhijrah Hingga jalan yang lebih baik. Nonton Kepengan Hijrah gratis Di klik Ke sini. Download Alat Lunak Vision+ Ke AppStore dan PlayStore sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KepengenHijrah

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nonton Perjalanan Hijrah Rendy Kjaernett Di Series Kepengen Hijrah Ke Vision+