Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi

Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi. Foto: Reuters/Kevin Jairaj

JAKARTA – Penjaga Gawang berpaspor Indonesia, Maarten Paes, masuk Di daftar skuad MLS All Star 2024 . Netizen Tanah Air pun bereaksi Didalam heboh Didalam Menyediakan pujian untuknya.

Paes terpilih Di daftar 30 Olahragawan Skuat MLS All Star yang Berencana menjalani laga Konflik Bersenjata bintang kontra All Star Kejuaraan Meksiko. Kejuaraan itu dijadwalkan berlangsung Ke 24 Juli mendatang Ke Lower.com Field, Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Penjaga Gawang yang membela Skuat FC Dallas itu terpilih berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan Didalam para Penggemar. Hebatnya, dia masuk Di tiga besar peraih suara terbanyak Di pemilihan Olahragawan MLS All Star 2024.

Di Skuat gabungan bintang Kejuaraan Amerika Serikat itu, Paes juga Berencana berada Di satu skuad Didalam sang superstar, Lionel Messi. Samping Itu, ada pula jagoan-jagoan sepakbola dunia lainnya yang kini berseragam Inter Miami seperti Luis Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Nantinya, Penjaga Gawang berusia 26 tahun tersebut Berencana bersaing Didalam dua penjaga Penjaga Gawang lainnya yang tergabung Ke skuad MLS All Star 2024. Mereka adalah Hugo Lloris Didalam Los Angeles FC dan Roman Burki Didalam St. Louis City.

Kendati terpilih lewat voting Penggemar, Paes memang tampil gemilang sepanjang MLS 2024. Didalam 20 Kejuaraan, dia membukukan 87 penyelamatan, yang merupakan angka terbanyak Ke musim ini dibanding Penjaga Gawang-Penjaga Gawang lainnya.

Terpilihnya Paes Ke Di skuad MLS All Star 2024 pun membuat netizen Indonesia heboh. Mereka ramai-ramai Menyediakan reaksi positif Ke media sosial X.

Para warganet sangat bangga Didalam pencapaian Penjaga Gawang kelahiran Nijmegen, Belanda itu. Mereka ingin Paes membuktikan kualitasnya Di laga Konflik Bersenjata bintang tersebut.

“Mas Paes memang kelassss,” cuit akun @111_gooner

“Kasih paham, abangku!” komentar akun @anxietyflavour

“Kelas wahid, Bang Paes,” tulis akun @mil4nisti48

“Ngeri kali, Bang Paes!” ujar akun @PorosHalangID

“Selamat, Maarten! Saatnya bersinar, menyala abangku” ucap akun @hossorii

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Netizen Indonesia Bereaksi