Instagram Izinkan Pembuat Konten Membuat AI Sendiri

Instagram. FOTO/ CNET

CUPERTINO Meta Mengintroduksi Inisiatif “AI Studio” Untuk Instagram, yang memungkinkan kreator Untuk membangun versi AI mereka sendiri.

Fitur ini Di ini Di Di tahap “uji coba awal” Hingga Amerika Serikat, seperti yang diumumkan Dari CEO Mark Zuckerberg Hingga saluran siarannya Di hari Kamis.

Lewat “AI Studio”, kreator dapat membuat chatbot AI yang menyerupai diri mereka sendiri. User Instagram nantinya Berencana dapat berinteraksi Didalam AI kreator ini Lewat pesan langsung (DM).

“Anda Mungkin Saja mulai melihat AI Di pembuat Unjuk Anda dan AI berbasis minat Di beberapa minggu mendatang Hingga Instagram, ” kata Zuckerberg seperti dilansir Di The Verge, Jumat (28/6/2024).

“Untuk Di ini, fitur ini terutama Berencana muncul Hingga pesan dan Berencana diberi label Didalam jelas sebagai AI.”

Zuckerberg membagikan beberapa contoh video percakapan Didalam chatbot AI buatan kreator Untuk mendemonstrasikan kemampuannya.

Peluncuran “AI Studio” ini menandakan langkah Meta Di mengintegrasikan Keahlian AI Hingga Di platform Instagram mereka. Hal ini memungkinkan kreator Untuk berinteraksi Didalam pengikut mereka Didalam cara yang lebih Memikat dan personal, dan membuka Kemungkinan Terbaru Untuk pemasaran dan keterlibatan User.

Tetapi, perlu diingat bahwa Keahlian AI ini masih Di tahap awal Pembuatan. Penting Untuk dicatat bahwa chatbot AI ini Mungkin Saja Memiliki keterbatasan Di memahami dan Merespons pertanyaan atau permintaan yang kompleks.

Kendati demikian, “AI Studio” menawarkan potensi yang Memikat Untuk masa Di Komitmen kreator-User Hingga Instagram.

Apa itu AI Studio?

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Instagram Izinkan Pembuat Konten Membuat AI Sendiri