Didukung PKS-Perindo Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Kutai Timur 2024, Mahyunadi: Hilangkan Kegalauan Komunitas

Bacawabup Kutai Timur Mahyunadi Memperoleh SK Untuk Ri PKS Ahmad Syaikhu Ke Kantor DPP PKS, Jaksel, Selasa (2/7/2024). Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kutai Timur itu berpasangan Bersama petahana Ardiansyah Sulaiman. Foto: SINDOnews/M Refi Sandi

JAKARTA – Bakal Kandidat Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Kutai Timur Mahyunadi mengatakan, Dukungan PKS dan Partai Perindo Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Kutai Timur 2024 menandakan gerak cepat (gercep) sekaligus menghilangkan kegalauan Komunitas.

Diketahui, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kutai Timur itu berpasangan Bersama petahana Ardiansyah Sulaiman yang Memperoleh Dukungan PKS dan Perindo telah memenuhi syarat 20 persen.

“Ini sebuah ledakan besar. PKS Untuk 2 Bangku menjadi 7 Bangku Ke Pencoblosan Suara Nasional 2024. Perindo Untuk 0 dapat 1, alhamdulillah. Bersama ledakan besar itu kita berharap Akansegera terbawa Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024 apalagi kita sudah membuktikan bahwa kita gercep Merasakan rekomendasi, Sambil Itu pendaftaran Penyelenggara Pencoblosan Suara akhir Agustus,” ujar Mahyunadi usai Memperoleh SK Untuk Ri PKS Ahmad Syaikhu Ke Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

“Kita awal bulan Juli sudah dapat rekomendasi sekaligus menjawab tanda tanya besar Ke Komunitas Kutai Timur sekaligus menghilangkan kegalauan yang ada Ke Komunitas,” tambahnya.

Mahyunadi yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo meyakini duetnya Bersama Ardiansyah diharapkan Komunitas.

Dia segera bekerja menyosialisasikan ketika kembali Di Kutai Timur. “Pasangan ini sangat diharapkan Bersama Komunitas. Bersama Sebab Itu sepulang Akansegera langsung bekerja,” ucapnya.

Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024, sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kutai Timur.

Ardiansyah-Mahyunadi alias Army Merasakan pernyataan Dukungan Untuk Partai Perindo berlambang Rajawali Membuat sayap yang diserahkan langsung Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Skuat Desk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Berikutnya, hari ini, Selasa (2/7/2024) SK diserahkan langsung Ri PKS Ahmad Syaikhu Ke Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung PKS-Perindo Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Kutai Timur 2024, Mahyunadi: Hilangkan Kegalauan Komunitas