Cara Menggunakan Serum yang Benar

Serum wajah merupakan produk Perawatan Medis kulit yang kaya Akansegera bahan aktif dan Memiliki kemampuan Untuk membantu melembabkan, mencerahkan, dan merawat kulit wajah. Foto/MNC Media

JAKARTASerum wajah merupakan produk Perawatan Medis kulit yang kaya Akansegera bahan aktif dan Memiliki kemampuan Untuk membantu melembabkan, mencerahkan, dan merawat kulit wajah. Penggunaan serum yang tepat dapat Memberi hasil optimal Untuk kulit wajah.

Soulyu Memperkenalkan serum yang efektif Untuk mencerahkan dan melembabkan wajah yaitu Intensive Brightening Complex Serum. Berikut adalah beberapa cara menggunakan serum yang benar:

1. Aplikasikan Serum

Ambil 1-2 tetes serum Ke telapak tangan kalian, Setelahnya Itu aplikasikan Ke wajah kalian. Ratakan serum Ke wajah Di tangan kalian.

2. Tepuk-Tepuk Serum Ke Kulit Wajah

Di menggunakan ujung jari kalian, tepuk-tepuk lembut serum Ke wajah dan leher. Fokus Ke area seperti pipi, dahi, dan leher. Lebih baik menghindari menggosok serum terlalu keras, cukup tepuk-tepuk Di lembut agar serum dapat meresap Di baik.

3. Pijat Lembut

Setelahnya mengaplikasikan serum, lakukan pijatan lembut Di gerakan melingkar Ke atas Ke wajah. Ini Akansegera membantu Meningkatkan sirkulasi darah dan memastikan serum menyerap kedalam kulit Di maksimal. Pijatan juga membantu merilekskan otot-otot wajah.

4. Biarkan Meresap

Biarkan serum meresap Ke Di kulit Di beberapa menit Sebelumnya melanjutkan Di langkah Perawatan Medis kulit berikutnya. Hal ini dilakukan agar serum dapat bekerja secara optimal tanpa terganggu Dari produk lain.

5. Gunakan Serum secara Rutin

Agar Merasakan hasil yang memuaskan, gunakan serum secara rutin sesuai Di petunjuk penggunaan. Biasanya, serum digunakan dua kali sehari, Ke pagi dan malam hari. Kuncinya adalah tetap konsisten.

Di mengikuti tips Ke atas, kalian bisa Merasakan hasil kulit sehat yang memuaskan. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen, Alpha Arbutin, Hyacross TL, dan Probiotics III yang dapat membuat kulit wajah kalian cerah, lembab, dan sehat. Dapatkan produk-produk Soulyu lainnya Di cek Pasar Online kesayangan kalian! Jangan sampai ketinggalan promo-promonya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Menggunakan Serum yang Benar