Ronaldo Menangis Di Pinggir Lapangan, Didi Hamann: Memalukan!

Didi Hamann menilai tangisan Cristiano Ronaldo Ke laga Portugal kontra Slovenia merupakan hal yang sangat memalukan. Foto/Reuters

JERMAN – Mantan Midfielder Timpilihan Jerman, Didi Hamann menilai tangisan Cristiano Ronaldo Ke laga Portugal kontra Slovenia merupakan hal yang sangat memalukan.

Ronaldo terlihat menangis Di pinggir lapangan Pada jeda Putaran perpanjangan waktu melawan Slovenia Di Waldstadion, Frankfurt, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Manajer Al-Nassr itu menangis Sesudah gagal mengeksekusi Eksekusi yang didapat Portugal Di pengujung Putaran pertama waktu normal.

Tetapi menurut Hamann, tangisan Ronaldo justru merupakan hal yang sangat memalukan. Pria berusia 50 tahun ini mengatakan tangisan CR7 – julukan Ronaldo – justru Menunjukkan sikap individual yang Pada ini melakat Ke dirinya.

“Berusia 39 tahun, bermain 120 menit, gagal mengeksekusi Eksekusi dan saya akui saya sempat percaya Didalam ‘Ronaldo sekarang berubah menjadi Manajer Skuat Lantaran ia lebih membutuhkan Skuat daripada Sebelumnya’. Saya juga percaya Ke omong kosong itu, tetapi saya pikir, ia kembali Menunjukkan sifat aslinya,” kata Hamann.

“Gagal mengeksekusi Eksekusi, ia mulai menangis Di lapangan. Dan saya pikir ‘ini semua tentang Anda’. Ada skuad yang terdiri Untuk 26 Manajer, ada 20 staf, ada 30.000 atau 40.000 pendukung Di sana, ini bukan tentang Anda.”

“Saya pikir reaksinya sangat memalukan, saya rasa tidak pantas. Saya belum pernah melihat yang seperti ini, Lantaran begitu Anda Menunjukkan emosi, begitu Anda menjadi emosional, itu Berencana berakhir,” kata dia.

Terlepas Untuk kegagalan Ronaldo mengeksekusi Eksekusi, Portugal berhasil meraih Mengalahkan Berjuang Didalam Slovenia. Selecao das Quinas Mendominasi Lewat drama adu Eksekusi Didalam skor 3 – 0.

Di Putaran perempat final, Portugal Berencana Berjuang Didalam Skuat kuat Prancis. Les Bleus – julukan Prancis – lolos Di delapan besar Sesudah mengalahkan Belgia Didalam skor tipis 1 – 0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ronaldo Menangis Di Pinggir Lapangan, Didi Hamann: Memalukan!