Penyebab Aditya Zoni dan Yasmine Ow Bercerai, Singgung Masalah Ketidakpuasan Istri

Aditya Zoni mengungkapkan penyebab keruntuhan Tempattinggal tangganya Bersama Yasmine Ow. Adik kandung Ammar Zoni itu menyinggung soal ketidakpuasan Yasmine Ow kepada dirinya. Foto/Instagram Aditya Zoni

JAKARTA – Aditya Zoni mengungkapkan penyebab keruntuhan Tempattinggal tangganya Bersama Yasmine Ow. Adik kandung Ammar Zoni itu menyinggung soal ketidakpuasan Yasmine Ow kepada dirinya.

Hal tersebut disampaikan Aditya usai menjalani sidang perceraiannya Bersama agenda mediasi Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong, Bogor, Selasa (2/7/2024).

Mulanya, Aditya menjelaskan alasan mengucap talak cerai kepada sang istri Sesudah masalah Tempattinggal tangganya Lebih keruh.

“Situasi saya kan waktu itu Lagi tidak baik-baik saja. Sebab memamg waktu itu pas banget bapak saya Terbaru meninggal, saya nggak karuan. Yasmine kan Ke Malaysia,” ungkap Aditya kepada wartawan.

Menurut Aditya, ia dan Yasmine masih terlalu muda Sebagai Berjuang Bersama beratnya ujian Di Tempattinggal tangga. Yasmine Justru disebut tak puas Bersama perhatian Aditya yang Pada itu lebih terfokus kepada keluarganya.

“Namanya masih muda, Mungkin Saja Yasmine tidak puas Bersama apa yang saya lakukan segala macem,” ujarnya.

Aditya menduga Yasmine merasa kurang diperhatikan sebagai istri. Apalagi, Pada itu keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh usai Yasmine memilih pulang Ke Malaysia.

“Tapi Ke sini Ke Pada itu saya terpuruk sekali Sebab saya Terbaru kehilangan seseorang yang paling berharga Di hidup saya, ya seperti itulah,” kata Aditya.

Ke sisi lain, Aditya juga Memperoleh perceraiannya Bersama Yasmine Ow. Dia menganggap perpisahan adalah jalan terbaik Sebagai kedua belah pihak.

“Intinya kita berbeda ya. Bersama Sebab Itu Sebagai meneruskan kayaknya Berencana berat Ke Lalu hari. Alangkah baik lebih cepat Sebagai ambil keputusan seperti ini,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Aditya Zoni dan Yasmine Ow Bercerai, Singgung Masalah Ketidakpuasan Istri