Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis Enak


Jakarta

Belakangan ini banyak kreasi mie instan bermunculan Bersama variasi rasa unik. Salah satunya mie cup yang memadukan rasa gurih manis Untuk rasa camilan s’mores.

Mie instan menjadi salah satu Konsumsi cepat saji yang digemari Dari semua kalangan. Mie ini seringkali dipilih Sebab praktis, murah, dan enak.

Mie instan yang hadir Di ini pun punya variasi rasa yang Lebih berkembang. Alhasil banyak Pendukung tertarik Untuk mencoba rasa-rasa Mutakhir nan unik itu.


Tidak hanya sebatas variasi rasa yogurt atau cokelat, kini salah satu merek mie instan populer Hingga dunia Menerbitkan variasi rasa lebih Memikat. Mereka Menerbitkan mie instan rasa campfire s’mores.

S’mores merupakan camilan Di kemah yang populer Hingga Amerika Serikat dan Kanada. Camilan ini terdiri atas marshmallow berlapis cokelat dan graham cracker yang Lalu disatukan Bersama tusukan, lalu dibakar.

Rasanya yang manis smokey Bersama pembuatannya yang sederhana membuat camilan ini seringkali hadir ketika seseorang Lagi berkemah. Tetapi, seiring berjalannya waktu, popularitas s’mores mulai mendunia.

Hingga Korea dan Jepang misalnya, s’mores banyak dijual menjadi jajanan kaki lima (street food).

Perusahaan atau merek Nissin pun Menerbitkan cup noodle Bersama variasi rasa camilan manis itu.

Keterangan Untuk unggahan akun Instagram @snackolator Menginformasikan varian rasa mie cup ini bukan Informasi Sesat, tetapi benar-benar diproduksi dan dijual Hingga pasaran.

Hingga Untuk mie cup itu juga tertulis keterangan yang menginformasikan jika ada rasa asli dan buatan yang Berencana terasa Hingga Untuk mie cup tersebut. Mie ini telah resmi dijual Hingga supermarket Walmart, salah satu supermarket terbesar Hingga Amerika Serikat, lapor dexerto.com (01/07/2024).

Awal mula munculnya variasi rasa ini diduga Sebab unggahan akun instagram seorang food blogger Untuk akun TikTok @weird_ange.

Awal mulanya seorang food blogger Menunjukkan kreasi mie smoresnya. Foto: Instagram @snackolator / TikTok @weird_ange

Angie Menunjukkan kreasi mie instan smores yang ia buat menggunakan resep pribadi. Hingga Untuk video tersebut, Angie terlihat Menunjukkan cara satu persatu Untuk membuat kreasi unik tersebut.

Diawali Bersama merebus mie keriting. Lalu, Untuk Panci kosong lainnya, Angie mulai melelehkan cokelat. Sesudah cokelat leleh, barulah ia memasukkan mie yang sudah direbus, lalu mengaduknya sampai merata.

Wanita ini Lalu memanggang marshmallow, dan marshmallow itu pun disajikan Hingga atas lumuran mie cokelat Lalu diberi taburan biskuit Untuk memberi kesan seperti camilan smores asli.

Kemunculan produk mie instan Untuk cup ini pun cukup menghebohkan. Hingga website Walmart, mereka mendeskripsikan produk tersebut sebagai ‘dessert ramen’.

Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis EnakBegini mie cup smores yang ditawarkan Dari Nissin. Foto: Instagram @snackolator / TikTok @weird_ange

Seperti camilan smores aslinya, produk mie ini pun Berencana memadukan campuran cokelat, marshmallow dan biskuit Bersama sedikit rasa smokey yang unik. Jika taburan biskuit dirasa kurang dan belum begitu manis, pembeli bisa menambahkan biskuit graman dan marshmallow mini sendiri.

Walaupun unik, tetapi mie cup rasa s’mores ini Mungkin Saja Berencana mengejutkan lidah beberapa orang yang tidak terbiasa menikmati Konsumsi gurih tetapi ada sentuhan rasa manisnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis Enak