Patogen West Nile yang Mewabah Hingga Israel Belum Ada Terapi dan Vaksinnya

Warga Israel dihantui wabah Penyakit yang disebabkan Didalam Patogen West Nile. Hingga Pada ini, setidaknya sudah 100 orang terinfeksi. Foto Ilustrasi/iStock

JAKARTA – Warga Israel dihantui wabah Penyakit yang disebabkan Didalam Patogen West Nile. Hingga Pada ini, setidaknya sudah 100 orang terinfeksi.

Meski umumnya mudah ditangani, Ke Tindak Kejahatan tertentu Infeksi Patogen West Nile bisa menyebabkan kritis yang parah, Justru kematian. Ada kelompok tertentu yang berisiko tinggi Merasakan keparahan jika terinfeksi Patogen West Nile. Mereka adalah pasien Didalam Penyakit kronis yang menekan sistem kekebalan tubuh, pasien kanker Didalam sistem kekebalan tubuh yang buruk, bayi, dan orang lanjut usia.

“Patogen West Nile bisa sampai menyebabkan keparahan jika pasien Merasakan Tanda-Tanda yang mencakup tanda-tanda neurologis seperti meningitis, ensefalitis akut, atau kelumpuhan akut,” ungkap laporan Jerusalem Post, dikutip Selasa (2/7/2024).

Diterangkan juga Untuk laporan tersebut bahwa sampai Pada ini belum ada Imunisasi Patogen West Nile Sebagai manusia.

“Tidak ada Imunisasi Untuk manusia Sebagai melawan Patogen ini. Sekarang Imunisasi hanya tersedia Sebagai perlindungan Ke kuda,” terang laporan itu.

Lantas, bagaimana mengobati Infeksi Patogen West Nile?

Dikatakan bahwa tidak ada Terapi khusus Sebagai Penyakit ini.

“Upaya Pada ini adalah Memberi infus antibodi intravena yang disebut IVIG dan Terapi interferon yang dapat memperkuat kemampuan sistem kekebalan Sebagai menghilangkan penyebaran Patogen Hingga Untuk tubuh,” papar laporan itu lagi.

Sebagai Dibagian Untuk Penanganan, pasien juga Akansegera Merasakan cairan, antibiotik Sebagai mencegah Infeksi sekunder, dan bila diperlukan dipasang alat ventilator.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Patogen West Nile yang Mewabah Hingga Israel Belum Ada Terapi dan Vaksinnya