Gairah Mulai Kendor Di Bercinta? Intip 4 Cara Bikin Hubungan Pasutri Kembali Membara


Jakarta

Keintiman seksual menjadi salah satu hal penting yang wajib dimiliki dan dijaga Didalam setiap pasangan. Jika dilakukan Didalam benar, maka keintiman seksual Berencana membuat pasangan Berencana terus merasa terhubung satu sama lain.

Ke sisi lain, masih banyak pasangan yang merasa gugup ketika Berencana bercinta, Malahan kehilangan gairah seksual Sebab tidak menjaga keintiman tersebut. Terlebih, jika telah lama menjalin hubungan.

Menurut Very Well Mind, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang Untuk tetap menjaga kedekatan atau keintiman Didalam pasangannya. Agar, ini Berencana Menyediakan efek positif Di Kegiatan seksual mereka.


1. Mengenali kenikmatan diri sendiri

Merasakan Standar bercinta yang baik tak hanya Yang Terkait Didalam Didalam bagaimana seseorang melakukan foreplay dan menyenangkan pasangan. Tetapi, meluangkan waktu Untuk mempelajari diri sendiri juga dapat membantu Untuk sebuah hubungan.

“Rasakan kenikmatan sendiri, dan jangan hanya masturbasi. Tetapi pelajari kenikmatan sendiri Didalam menjelajahi berbagai hal lain seperti audio erotis atau membaca erotis,” kata terapis seks Candice Cooper-Lovett, Phd, LMFT.

Cooper-Lovett juga menyarankan Untuk seseorang mulai membaca Literatur-Literatur yang mengundang keingintahuan dan erotisme. Literatur-Literatur seperti ini Berencana Menyediakan ide tentang apa-apa saja yang bisa dilakukan Didalam pasangan.

2. Menjadwalkan seks

Sama seperti berkencan, ternyata bercinta Berencana Menyediakan sensasi yang lebih baik jika terjadwal. Menjadwalkan seks ternyata Berencana lebih dapat lebih diingat Didalam pasangan.

“Banyak orang merasa seks harus selalu spontan, tetapi terkadang Mungkin Saja harus menjadwalkannya,” kata Cooper-Lovett.

3. Menambah momen-momen kebersamaan

Keintiman secara emosional ternyata menjadi Pada Didalam keintiman seksual. Agar penting Untuk pasangan Untuk memupuk keintiman seksual Melewati Kegiatan-Kegiatan Ke luar ranjang.

Terlebih Untuk para pasangan yang telah bersama cukup lama, Kegiatan-Kegiatan Ke luar kebiasaan sehari-hari Mungkin Saja bisa dicoba Untuk dilakukan. Hal ini agar menyegarkan hubungan, ditambah pasangan bisa saja menguasai hal-hal Terbaru yang berhubungan Didalam bercinta.

4. Memperoleh outercourse

Outercourse atau Kegiatan seksual yang bukan seks penetrasi dapat menjadi salah satu cara yang bagus Untuk Merasakan keintiman seksual yang lebih Untuk. Outercourse sendiri, selain dapat membangun ketegangan seksual, juga bisa membuat pasangan terangsang tanpa harus berhubungan seksual.

Beberapa contoh kegiatan seksual tersebut adalah berciuman, onani, masturbasi, pijatan mesra, seks toys, seks oral, dan lain-lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gairah Mulai Kendor Di Bercinta? Intip 4 Cara Bikin Hubungan Pasutri Kembali Membara