Mohammed Rashid, Manajer Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis

Mohammed Rashid, Manajer Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis. Foto: IST

SURABAYA – Mohammed Rashid memulai debutnya Hingga Persebaya Surabaya Didalam gemilang. Sebab Hingga laga ekshibisi melawan Persibo Bojonegoro memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya 97, Rashid berhasil mencetak satu Di dua Skor Kemenangannya Persebaya.

Rashid pun mengatakan, rasa syukurnya langsung bisa nyetel dan Mengadaptasi Didalam Regu barunya. Apalagi Hingga laga melawan Persibo Sabtu lalu, ia Terbaru masuk Hingga Putaran kedua dan bisa mencetak Skor.

Padahal ia Terbaru tiba Hingga Surabaya Ke Kamis (27/6/2024) dan Terbaru bergabung Jumat (28/6/2024) sore Ke Pertarungan Persahabatan Regu. Alhasil Paul Munster Manajer Persebaya Terbaru memainkan Rashid Hingga Putaran kedua, tapi justru menjadi pemecah kebuntuan serangan Bajul Ijo, Ke laga yang berlangsung Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

“Alhamdulillah saya memulai Didalam cukup bagus, semoga saya bisa melangkah lebih jauh. Saya harus lebih kerja keras lagi Untuk mencapai target yang ditetapkan,” ucap Rashid, dikonfirmasi Ke Senin sore (1/7/2024).

Dirinya optimis bila Pemberian sesama Manajer Hingga Persebaya, ia juga Berencana cepat Mengadaptasi. Terlebih Persebaya juga Terbaru saja merekrut Ardi Idrus, Manajer yang Sebelumnya pernah bermain Didalam Rashid Hingga Bali United.

“Insyaa Allah Didalam Pemberian semua pihak, kita semua bisa bersaing Di Bersaing gelar Mendominasi,” kata Manajer Regu Nasional (Timnasional) Palestina ini.

Secara statistik Rashid memang cukup menawan Di musim Hingga musim. Ia tercatat sudah dua kali membela dua Regu Sebelumnya Hingga Persib Bandung dan Bali United.

Hingga dua Regu itu pula Pemainbola berusia 28 tahun ini menjadi andalan timnya. Hingga musim 2021 – 2022 Di bergabung Hingga Persib Bandung, Rashid mengemas enam Skor dan tiga assist, Di 27 penampilannya, Untuk Persib Bandung.

Peran Rashid Hingga Maung Bandung begitu sentral. Ia menjadi andalan Hingga lini Ditengah Regu yang diasuh Robert Rene Albert. Perannya Di Midfielder bertipe breaker yang memutus serangan lawan begitu vital.

Semusim Hingga Persib, Rashid lantas hengkang Hingga Smouha, yang berlaga Hingga Perserikatan Mesir. Hingga Smouha, Rashid hanya bermain satu kali kala Berjuang Didalam Bank El Ahly, itu pun ia bermain Pada 15 menit saja.

Lalu Rashid hengkang Hingga paruh musim bursa Peralihan atau tepatnya Hingga Januari 2023 Untuk memperkuat Jabal Al-Mokabber Al Maqdisi Club Hingga Perserikatan Yordania.

Sesudah malang melintang, Rashid kembali Hingga Indonesia Untuk bergabung Hingga Bali United Hingga musim lalu. Hingga Bali United ini lagi-lagi Rashid kembali menjelma sebagai Manajer andalan Hingga lini Ditengah.

Total 39 penampilan Didalam menit bermain hingga 2.841 Hingga semua ajang bersama Bali United ditorehkan. Catatan golnya pun cukup mengesankan Didalam empat Skor dan enam assist.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mohammed Rashid, Manajer Palestina Amunisi Anyar Persebaya yang Cetak Debut Manis