Wacana Duet Anies-Andika Di Pilgub Jakarta 2024, Ini Kata PKS

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) Merespons wacana duet Anies Baswedan Didalam mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. FOTO/DOK.MPI

JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Hidayat Nur Wahid (HNW) Merespons wacana duet Anies Baswedan Didalam mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa Di Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. HNW meyakini Anies merupakan orang yang realistis yang Berencana mengukur rekam jejak hingga chemistry.

“Itu kan Terbaru misalnya. Pak Anies kan bukan orang yang misalnya-misalnya. Pak Anies itu orang yang rasional, dan Bliau pasti mengukur track record, mengukur juga Didalam chemistry,” kata HNW Di Kompleks Legislatif, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Di sisi lain, kata dia, sosok Sohibul Iman Memiliki rekam jejak dan chemistry yang sudah menyatu Didalam Anies. Lantaran itu, ia meyakini keduanya merupakan pasangan yang cocok.

“Dan jelas kok Didalam Pak Sohibul Iman chemistry dan track recornya panjang dan amat sangat menyatu,” ujarnya.

Wakil Ketua Mprri itu menyampaikan partainya tetap menghormati jika ada partai lain mengusulkan nama lain Untuk disandingkan Didalam Anies tapi diyakininya Anies sudah bisa mengukur.

“Tapi tentu saja Pak Anies sudah menghitung. Hitung-hitungan saya kira sudah rasional dan perjalanan perpolitikan Di Jakarta kan bukan Terbaru hari ini, sudah mulai Dari Pilgub 2017. Di itu kan perilaku parpol sudah terukur gitu kan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wacana Duet Anies-Andika Di Pilgub Jakarta 2024, Ini Kata PKS