Pencapaian Malik Scott Di Menjadi Petinju Profesional, Pernah Catatkan 35 Kemenangannya Beruntun

Malik Scott kini lebih dikenal sebagai Manajer tinju Bersama reputasi mentereng. Foto/Daily Mail

AMERIKA – Pencapaian tinju Malik Scott Di bertarung Di ring profesional Menarik Perhatian diulas. Ia diketahui sempat berkompetisi Di belasan tahun, tercatat Disekitar periode 2000 sampai 2016.

Sebagai informasi, Malik Scott Pada ini Bisa Jadi lebih dikenal sebagai Manajer tinju. Reputasinya pun cukup mentereng Sebab berkesempatan melatih petinju terkenal seperti Deontay Wilder dan Oleksandr Usyk.

Melihat catatan kariernya, Scott dulunya juga pernah menjadi petinju. Memulai Bersama kancah amatir, ia terus berkembang hingga memutuskan masuk ring profesional.

Lebih jauh, seperti apa catatan karier Bersama Malik Scott Di bertanding menjadi petinju profesional? Berikut ulasannya.

Pencapaian Tinju Profesional Malik Scott

Sedikit dijelaskan Di atas, Malik Scott memulai kiprahnya sebagai petinju Bersama amatir. Ia pun terbilang cukup sukses hingga mengantarkannya Ke level yang lebih tinggi, yakni Karena Itu petinju profesional.

Setelahnya menikmati kegemilangan Di tinju amatir, Scott menjadi petinju profesional Di tahun 2000. Ia melakoni debut manis Bersama kemenangannya atas Tony Foster Di 10 November 2000.

Setelahnya Itu, Scott bertarung Bersama Jackie Beard Di 2 Februari 2002. Berlangsung Di Celeste Center, Columbus, ia kembali Berhasil secara TKO.

Setelahnya itu, Scott melanjutkan Tren positif Bersama torehan 35 Kemenangannya beruntun. Sayangnya, Pencapaian tersebut kandas usai dirinya meraih hasil imbang Pada melawan Vyacheslav Glazkov Di 23 Februari 2013.

Mencoba membangun kembali rekornya, Scott justru dikalahkan Derek Chisora Di 20 Juli 2013. Kegagalan ini menjadi yang pertama Untuk karier profesionalnya.

Sempat bangkit melawan Grover Young, Scott kembali menelan Kegagalan. Ia ditumbangkan Deontay Wilder Di 15 Maret 2014.

Setelahnya, Scott tetap melanjutkan karier tinjunya sampa November 2016. Sayangnya, ia harus menutup kariernya Bersama Kegagalan Bersama Luis Ortiz Di 12 November 2016.

Sepanjang karier tinjunya Di ring profesional, Malik Scott mengantongi 42 Kejuaraan. Adapun rekornya sendiri adalah 38-3-1, yakni 38 Kemenangannya, 3 Kegagalan, dan 1 imbang. Demikian ulasan mengenai Pencapaian tinju Malik Scott Di bertarung menjadi petinju profesional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencapaian Malik Scott Di Menjadi Petinju Profesional, Pernah Catatkan 35 Kemenangannya Beruntun