Angela Tanoesoedibjo Sebut Tahun Mutakhir Maori Momentum Sebagai Perkuat Persahabatan Selandia Mutakhir-Indonesia

loading…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berpartisipasi Untuk perayaan diplomatik Tahun Mutakhir Maori Hingga Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Hingga momen tersebut, ia Menyambut kesempatan Sebagai Memberi pidato kenegaraan. Foto/Istimewa

JAKARTA – Wakil Pejabat Tingginegara Wisata Internasional Ekonomi dan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo Berpartisipasi Untuk perayaan diplomatik Tahun Mutakhir Maori Hingga Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam.

Hingga momen tersebut, Angela Menyambut kesempatan Sebagai Memberi pidato kenegaraan. Untuk sambutannya, Wamenparekraf mengungkapkan makna istimewa Tahun Mutakhir Maori.

Menurutnya, Tahun Mutakhir Maori merupakan momen Sebagai merayakan masa kini dan menantikan masa Didepan yang cerah, serta menjadi momentum Sebagai memperkuat persahabatan Selandia Mutakhir Didalam Bangsa lain, termasuk Indonesia.

“Sebagai Pada Didalam pemerintah Indonesia, suatu kehormatan Untuk saya Sebagai ikut merayakan Tahun Mutakhir Maori dan perayaan hubungan diplomatik Di Indonesia Didalam New Zealand,” ujar Angela Untuk pidatonya.

“Tidak ada waktu yang lebih baik Sebagai merayakan masa kini dan menantikan masa Didepan yang cerah jika bukan hari ini. Didalam Sebab Itu saya sangat berharap ini dapat memperkuat ikatan persahabatan dan kolaborasi yang lebih Untuk Di kedua bangsa,” lanjutnya.

Angela mengungkapkan, hubungan baik Di Indonesia dan Selandia Mutakhir didasarkan Pada pemeliharaan rasa hormat serta kemitraan Hingga segala sektor. Hingga akhir sambutannya, Angela turut memberi ucapan perayaan Tahun Mutakhir Maori.

“Kedua Bangsa Memiliki hubungan yang lebih cepat yang didasarkan Di operasi pemeliharaan rasa hormat dan berbagi komitmen Pada kemakmuran dan Keamanan Dunia Internasional serta kemitraan ekonomi. Sekali lagi selamat Tahun Mutakhir Maori!” ucapnya.

Sebagai informasi, Tahun Mutakhir Maori atau dikenal Didalam istilah Matariki adalah tahun Mutakhir sekaligus waktu yang sangat istimewa Hingga Selandia Mutakhir dan tahun ini dirayakan Di 28 Juni.

Hingga kesempatan tersebut, kehadiran Angela disambut antusias Didalam perwakilan diplomatik Didalam Selandia Mutakhir, termasuk Duta Besar New Zealand Sebagai Indonesia Kevin Jeffrey Burnett.

Hingga Di-Di momen tersebut, Angela turut menikmati penampilan spesial Didalam para anggota Kedutaan Besar New Zealand yang menyanyikan beberapa lagu milik suku Maori.

Angela yang malam itu tampak cantik Didalam atasan kemeja biru bermotif batik juga menyapa beberapa tamu yang hadir. Salah satunya Tantowi Yahya, pembawa Peristiwa Tv sekaligus politikus Tanah Air.

Angela tak ketinggalan menikmati beberapa sajian makan malam khas New Zealand bersama Kevin Jeffrey Burnett dan sejumlah tamu diplomatik lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Sebut Tahun Mutakhir Maori Momentum Sebagai Perkuat Persahabatan Selandia Mutakhir-Indonesia