Perindo Silaturahmi Di Demokrat, Michael Sianipar: Banyak Potensi Kerja Sama

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar mengungkapkan bahwa pertemuan Partai Perindo Didalam Partai Demokrat hari ini berlangsung hangat. Perindo melakukan silaturahmi politik Di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

“Atmosfernya (pertemuan) sangat hangat, saya melihat banyak sekali potensi kerja sama,” kata Michael kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Michael pun mengapresiasi jajaran Partai Demokrat yang telah Merasakan kunjungan Didalam Partai Perindo. Justru Didalam satu jam pertemuan itu, ia menyebut Demokrat telah membuka pintu kerja sama Sebagai menyongsong Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak.

“Dari Sebab Itu kami sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah membuka pintu kerja sama Sebagai kolaborasi Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak baik itu Di Pemilihan Gubernur khususnya Daerah strategis dan juga Di kota dan kabupaten,” tuturnya.

Kendati demikian, Michael belum merinci kerja sama Di Daerah mana yang Berencana dilakukan Dari kedua partai. Hingga Pada ini, kata Michael, Perindo masih mengkaji segelintir Pemberian yang Berencana dilakukan Di sejumlah Daerah.

“Pada ini kalau kita lihat ada beberapa nama yang sudah muncul tapi Di desk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak kami masih menunggu Pada yang tepat (Sebagai Memperkenalkan),” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Silaturahmi Di Demokrat, Michael Sianipar: Banyak Potensi Kerja Sama