AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Didekat

Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap silaturahmi Di partainya dan Partai Perindo Lebihterus rutin. Hal itu disampaikan AHY Di Merasakan kunjungan pengurus Partai Perindo Hingga Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Kunjungan Perindo dipimpin Bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Michael Sianipar. Untuk kesempatan itu, AHY berharap agar silaturahmi Di Perindo dan Demokrat terus dilakukan mengingat kedua partai Memperoleh jarak kantor yang berdekatan.

“Semoga silaturahmi ini terus bisa kita lakukan waktu Hingga waktu, apalagi kantor kita juga berdekatan jalan kaki sebenarnya sampai,” kata AHY Untuk pertemuan itu.

AHY juga membuka ruang kerja sama Di Demokrat dan Partai Perindo. Adapun hal ini mengenai Pemilihan Kepal Adaerah Di tingkat kabupaten kota serta provinsi.

“Mudah-mudahan ada kebersamaan-kebersamaan Di Perindo dan Demokrat Hingga beberapa Lokasi baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten kota,” pungkasnya.

Pertemuan kedua partai itu ditutup Bersama penyerahan cendera mata yang diserahkan langsung Bersama AHY kepada Angela. Jajaran pengurus partai Lalu berfoto bersama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AHY Berharap Silaturahmi Demokrat dan Perindo Terus Dilakukan: Apalagi Kantornya Didekat