Bisnis  

Meccaya Didalam APL Sinergi Perluas Jaringan Distribusi

Meccaya bekerjasama Didalam APL memperluas penjualan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Perusahaan Resep-Obatan PT Meccaya bekerjasama Didalam PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) memperluas penjualan Pharma Dermatology dan Dermo-Cosmetic jaringan distribusi Ke Indonesia.

“Didalam Pengalaman Hidup dan jaringan distribusi yang dibangun Dari APL Pada 40 tahun kami yakin APL merupakan mitra yang tepat,” kata Ri Direktur Meccaya Ricky Surya Prakasa Untuk keterangan, Selasa (2/7/2024).

Dia mengatakan APL Berencana mendistribusikan produk Didalam Meccaya Ke Puskesmas, klinik, apotek dan toko Terapi Ke seluruh Indonesia. Didalam kerja sama ini diharapkan dapat dijangkau seluruh lapisan Komunitas Indonesia yang membutuhkan solusi permasalahan kulit yang efekfit Akan Tetapi terjangkau.

Sambil, Ri Direktur APL Christophe Piganiol mengapresiasi kerja sama memperluas akses dan ketersediaan produk-produk farma dermatologi dan dermokosmetik yang inovatif. Produk-produk Meccaya, terutama 88 Brands, sudah dikenal Komunitas Indonesia Pada berpuluh-puluh tahun dan sudah memenangkan banyak Pengakuan.

“Saya yakin bahwa Melewati kemitraan ini, kami Berencana mampu memfasilitasi akses yang lebih baik Untuk produk-produk inovatif Keadaan konsumen Ke Indonesia,” ucap Christophe.

Produk-produk Meccaya telah diperkenalkan Sebelum 1974, dan merupakan andalan Komunitas Indonesia Untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meccaya Didalam APL Sinergi Perluas Jaringan Distribusi