Nagita Slavina Keluar Rumah Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada

Outfit Nagita Slavina tak pernah lepas Didalam sorotan netizen. Foto/Instagram Nagita Slavina

YOGYAKARTA – Outfit Nagita Slavina tak pernah lepas Didalam sorotan netizen. Setelahnya pulang Didalam melaksanakan ibadah haji bersama sang suami, Raffi Ahmad, dan keluarga besar, ibu dua anak itu mulai tampil mengenakan hijab dan Busana tertutup Di beberapa kesempatan.

Salah satunya Pada Nagita pergi berkunjung Hingga salah satu pusat Dari-Dari Di Yogyakarta Di Selasa (2/7/2024). Ia hadir Sebagai mengikuti Peristiwa grand opening toko pusat Dari-Dari tersebut.

Gaya outfit Nagita sontak menjadi sorotan. Pasalnya, ia hanya mengenakan piyama panjang yang simple dan terlihat santai. Didalam akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, terlihat ia mengenakan one set piyama keluaran brand Victoria Beckham.

Piyama tersebut Memperoleh corak abstrak Didalam perpaduan warna biru dan putih. Piyama ini terlihat berbahan loose Agar nyaman Pada dikenakan Di luar Rumah. Tak hanya itu, baju tidur ini juga Memperoleh model lengan panjang Agar cocok dipadukan Didalam hijab hitam yang dikenakan Nagita.

One set piyama yang dikenakan Nagita Slavina ini dijual Didalam harga terpisah. Harganya tak tanggung-tanggung dan bikin netizen ngelus dada.

Sebagai Dibagian atasnya, piyama tersebut dibanderol harga USD417 atau setara Didalam Rp6,7 juta. Sedangkan Sebagai bawahannya, piyama tersebut dijual seharga USD360 atau setara Rp5,1 juta.

Alhasil, harga outfit Nagita Slavina Didalam one set piyama tersebut ditotal mencapai lebih Didalam Rp11 juta.

Mahalnya harga piyama Nagita Slavina ini sontak mengundang komentar para netizen. Mereka tak menyangka dan elus-elus dada melihat harga piyama Nagita yang mencapai belasan juta Nilai Mata Uang Nasional.

“Menyala piyamaa,” komentar @mu*******.

“Bukan sembarang pajamas,” ujar @fi*******.

“Gue kira kayak baju tidur biasa,” kata @so********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nagita Slavina Keluar Rumah Pakai Piyama, Harganya Bikin Ngelus Dada