Turki Vs Austria, Laga Beraroma Dendam

Timnasional Turki Berencana berlaga melawan Austria Di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (3/7/2024) pukul 02.00 WIB. Foto/Daily Sport

JERMAN – Bagi kedua kalinya, Timnasional Turki berlaga melawan Austria Di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (3/7/2024) pukul 02.00 WIB. Laga ini bakal dimanfaatkan Bersama Turki membalas dendam.

Keseruan terpancar Bersama laga Turki versus Austria Di Putaran 16 besar Euro 2024. Pasalnya, belum lama ini Timnasional Turki menelan Penurunan Bersama Austria. Mereka harus mengakui kehebatan pasukan Ralf Rangnick (1-6) Di laga persahabatan Ke Maret 2024 lalu.

“Kita tidak boleh membiarkan emosi menguasai diri kita agar tidak memikirkan balas dendam (atas Penurunan 6-1 Di Laga persahabatan bulan Maret),” kata Manajer Timnasional Turki Vincenzo Montella dikutip Bersama laman resmi Euro 2024, Selasa (2/7/2024).

Manajer asal Italia itu meminta Regu Bintang Bulan Sabit bermain Bersama kepala dingin. “Penurunan 6-1 itu satu Laga: ini Laga lain. Ralf Rangnick juga tahu ini,” tambahnya.

Jika Timnasional Turki fokus Memberi permainan terbaik ketimbang memuaskan dendam, ia yakin Penampilan skuad bakal stabil. Dukungan Bersama para Pendukung pun Berencana sangat membantu Di laga mendatang.

“Kita tahu apa yang bisa dilakukan Austria, tetapi kita juga tahu apa yang bisa kita lakukan. Saya mengharapkan kerumunan yang penuh Bersama bendera merah-putih Di tribun. Para Pendukung telah mendukung kita Bersama sangat baik Hingga Di Ini. Itu Berencana memberi keuntungan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Turki Vs Austria, Laga Beraroma Dendam