Belanda Porak-porandakan Penjaga Gawang Rumania, De Oranje Lolos Ke Perempat Final

Belanda menjadi Regu ketujuh yang memastikan tempat Ke perempat final Euro 2024 / Foto: (@OnsOranje) · X

Belanda menjadi Regu ketujuh yang memastikan tempat Ke perempat final Euro 2024 . Hasil positif itu didapat usai De Oranje Berhasil 3-0 atas Rumania Ke Allianz Arena, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB.

Sepanjang 45 menit Laga berlangsung, Belanda tampil cukup dominan. Regu besutan Ronald Koeman unggul Untuk penguasaan bola sebesar 88 persen Di tingkat akurasi operan 88 persen.

Untuk penguasaan bola itu, Belanda berhasil menciptakan tujuh Tendangan dan dua Ke antaranya mengancam Penjaga Gawang Rumania. Untuk sekian banyak Potensi, De Oranje hanya mencetak satu Tendangan.

Tendangan itu terjadi Ke menit 20 Melewati Tendangan keras Cody Gakpo Untuk Untuk Kardus Eksekusi. Olahragawan bernomor punggung 11 itu menjadi Olahragawan ketiga yang mencetak tiga Tendangan lebih Ke dua Laga besar bersama Belanda.

Gakpo Di ini sejajar Di legenda sepak bola Belanda, yakni Johnny Rep dan Dennis Bergkamp. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Ke Putaran kedua, Belanda tak mengubah skema permainan menyerang. Potensi pertama Setelahnya turun minum didapat Memphis Depay Ke menit 54.

Berawal Untuk kemelut yang terjadi Ke Di Penjaga Gawang Rumania, Depay yang berdiri bebas melepaskan Tendangan kaki kiri. Tetapi upayanya Untuk menggandakan kedudukan masih mampu diblok Ratiu.

Selang empat menit Lalu, giliran Virgil van Dijk yang Merasakan Potensi Melewati sepak pojok. Tetapi bola sundulannya masih membentur mistar Penjaga Gawang Rumania.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Belanda Porak-porandakan Penjaga Gawang Rumania, De Oranje Lolos Ke Perempat Final