Rilis Masa Lalu, Faith Ingin Segera Move On

Gadis cantik yang bernama lengkap Faith Christabelle ini sudah tidak sabar Untuk move on. Dirinya yang sudah berdamai Bersama masa-masa menyakitkan itu. Foto/MNC Media

JAKARTA – Gadis cantik yang bernama lengkap Faith Christabelle ini sudah tidak sabar Untuk move on. Dirinya yang sudah berdamai Bersama masa-masa menyakitkan itu masih saja selalu diganggu Dari sosok Di masa lalunya tersebut.

Dirinya Sesudah Itu menegaskan bahwa sosok tersebut hanyalah masa lalu yang tidak perlu Untuk diungkit kembali keberadaannya, dan dirinya telah berlapang dada Untuk melepaskannya. Ini lah cerita Di single terbaru Faith, Masa Lalu.

“Masa Lalu” diciptakan Dari Aldi Nada Permana. Dan dibantu Dari Kamga Mo sebagai vocal director Di Di pengerjaannya. Single ini terbilang cukup Memikat, tema yang diangkat adalah tema yang berbau galau, Akan Tetapi Di pengimplementasian musiknya, single ini sangat groovy.

Justru bila tidak memperhatikan lirik, kita Berencana menyangka bahwa ini adalah lagu jatuh cinta.

Hal lain yang membuatnya Memikat adalah Di single ini Faith juga bermetamorfosa Di seorang remaja menjadi dewasa. Tidak hanya Di segi umur tapi juga pemikiran dan pemilihan lagu “Masa Lalu” ini sebagai next single yang Di rilis.

Bersama sentuhan groovy pop tahun 80 akhir, single ini Berencana mengingatkan kita Berencana masa-masa golden era Kasut roda dan kostum warna-warni yang bold. Sungguh sangat ciamik Untuk disimak.

Faith resmi merilis single “Masa Lalu” ini Di tanggal 7 Juni 2024 Lewat platform platform Alunan digital dan Music videonya juga Berencana dirilis secara bersamaan Di hari yang sama Di YouTube channel Hits Records.

Faith juga berharap, bahwa single ini Berencana menjadi pembawa berita baik Untuk dirinya yang Di Di masa peralihan Di remaja menjadi dewasa.

“Semoga Bersama dirilisnya single ini membuat aku yang Di Merasakan fase perubahan ini Lebih bersemangat dan semoga singlenya membawa berita baik buat aku dan Regu yang sudah Menyusun ini semua,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rilis Masa Lalu, Faith Ingin Segera Move On