Partai Mapan, Banyak Hal Bisa Dipelajari

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menyebut Partai Demokrat ialah partai bersejarah dan kuat. Hal itu disampaikannya Di pertemuan kedua partai yang berlangsung Ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

“Kami melihat Partai Demokrat partai yang sudah Memperoleh sejarah dan partai mapan, punya kekuatan,” kata Michael.

Dari karenanya, Perindo mengapresiasi diterima kunjungan itu. Lewat komunikasi yang dibuka, Perindo pun berharap bisa belajar banyak Sebagai membuat Partai Perindo Lebihterus kuat.

“Melihat ada banyak hal yang harapannya bisa kami pelajari jika diizinkan supaya kami bisa belajar juga Sebagai partai kami biar partai kami juga Lebihterus kuat,” ungkap dia.

Di pertemuan itu, kedua partai mengakui adanya potensi kerja sama yang bisa dijalin Ke Pemungutan Suara Lokal 2024 Ke sejumlah Lokasi. Tetapi, Michael juga belum merinci Yang Berhubungan Bersama Lokasi mana saja yang Berencana dilakukan kerja sama.

Dia mengungkapkan, partainya Berencana Berbicara dulu Ke tingkat internal. Hal ini Sebagai Merasakan pemimpin yang sesuai Bersama aspirasi Kelompok.

“Di ini kalau kita lihat ada beberapa nama yang sudah muncul tapi Ke desk Pemungutan Suara Lokal kami masih menunggu Di yang tepat,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Partai Mapan, Banyak Hal Bisa Dipelajari