Jelang Rumania vs Belanda, Ronald Koeman Sudah Kantongi Resep Kemenangannya

Timnasional Belanda Berencana berhadapan Bersama Rumania Di Putaran 16 besar Euro 2024 . Manajer Ronald Koeman mengklaim sudah Memiliki ‘resep’ Untuk mengantar timnya meraih Kemenangannya.

Laga ini Berencana berlangsung Di Allianz Arena, Munich, Jerman, Di Selasa (2/7/2024) pukul 23.00 WIB. Ini Berencana menjadi pertemuan keempat Untuk kedua Regu Di Kejuaraan Euro, Bersama masing-masing Regu mengemas satu Kemenangannya, satu kali imbang, dan satu kali kalah Di tiga pertemuan Sebelumnya Itu. Di pertemuan terakhir, Belanda Mendominasi 2-0 Di Euro 2008.

Rumania dikenal sebagai Regu yang agresif Di menyerang dan berhasil memuncaki Grup E Euro 2024 Bersama Penampilan gemilang sepanjang fase grup.

Menjelang Laga, Koeman Mengetahui kekuatan Rumania, terutama Di serangan dan bola mati. “Saya Meramalkan mereka Berencana sangat agresif. Mereka kuat secara fisik Di bertahan dan berbahaya Bersama Tendangan sudut dan Tendangan bebas,” ujar Koeman dikutip Bersama laman resmi Euro 2024, Selasa (2/7/2024).

Akan Tetapi, Koeman mengatakan sudah Memiliki ‘resep’ Untuk mengalahkan Rumania dan timnya siap mematikan pergerakan Olahragawan lawan. “Anda membuat Regu Anda lebih stabil Bersama tidak Memberi ruang dan menekan Bersama lebih baik. Itulah yang menjadi fokus kami,” kata Koeman.

Koeman juga menyoroti pentingnya menjaga konsistensi dan ketelitian, merujuk Di Laga melawan Austria Di mana Belanda tampil ceroboh. “Di Laga melawan Austria, kami ceroboh. Itu membuat mereka Kepercayaan Diri, Sambil Itu yang terjadi Sebagai Gantinya Di kami,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Rumania vs Belanda, Ronald Koeman Sudah Kantongi Resep Kemenangannya