Angela Temui AHY, Perindo dan Demokrat Punya Kesamaan Fasilitasi Generasi Muda

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melakukan pertemuan Didalam Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan berlangsung Di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menuturkan bahwa kedua partai menemukan satu visi yang sama Untuk pertemuan tersebut. “Didalam Sebab Itu ada kesamaan bahwa mengakomodir dan memfasilitasi generasi muda Indonesia berikutnya,” kata Michael.

Michael lantas menyebut bahwa Angela kini menjabat sebagai Ketua Harian I DPP Partai Perindo. Hal ini tak jauh berbeda seperti Di Demokrat yang dipimpin Didalam Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sosok Mas Ketum AHY dan Mbak Angela ini sosok politisi muda yang harapannya Lebihterus banyak bisa mewarnai politik nasional,” kata dia.

Apalagi, jelasnya, kini Indonesia Ditengah menyongsong Indonesia Emas 2045. Sebagai mencapai itu, maka generasi muda harus turut serta Memutuskan peran.

“Kita tahu Di Indonesia Emas 2045 Akansegera bergantung Di bonus Sistem Pemerintahan yang dimiliki Didalam bangsa kita dan itu adalah 70 persen penduduknya adalah usia produktif, usia muda dan partai kami Didalam Perindo dan Demokrat ingin mengedepankan agenda pemuda Indonesia,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Temui AHY, Perindo dan Demokrat Punya Kesamaan Fasilitasi Generasi Muda