Aktor Atau Aktris Legendaris Widyawati Perankan Series Just Wanna Say I Love U Vision+

Aktor Atau Aktris legendaris Widyawati kembali Hingga layar kaca Di membintangi series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U yang dapat ditonton Hingga sini. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris legendaris Widyawati Akansegera kembali Hingga layar kaca Di membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dapat ditonton Hingga sini . Widyawati memerankan karakter Bunda Rena Hingga episode “Bunda”, seorang ibu yang tegar Untuk Berusaha Mengatasi berbagai rintangan hidup.

Pada diwawancarai mengenai perannya, Aktor Atau Aktris yang telah mendalami karier Pada 50 tahun ini menjelaskan bahwa perannya adalah menjadi seorang ibu yang Merasakan perceraian.

“Bunda Rena adalah sosok ibu yang harus berpisah Di pasangannya dan mempunyai tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Anak perempuannya ikut sama ayahnya.”Jelas Widyawati Untuk wawancara singkat bersama Regu Vision+.

“Ini tentunya masalah perceraian. Anak perempuannya justru ikut Di ayahnya sampai 15 tahun tidak pernah bertemu. Sampai akhirnya suatu hari dia datang Hingga Tempattinggal ibunya, ternyata dia lihat ibunya Untuk sakit Hingga Bangku roda. Disitulah mulai konflik” jelasnya Lebih Jelas.

Baca Juga

Penasaran Di akting Widyawati Hingga series ini? Nantikan series Just Wanna Say I Love U” Hingga Vision+ yang Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 dan nonton gratis Di klik Hingga sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aktor Atau Aktris Legendaris Widyawati Perankan Series Just Wanna Say I Love U Vision+