Kedatangan Marselino Ferdinan Ke KMSK Dienze Cuma Dongkrak Medsos Regu

Marselino Ferdinan dipastikan tidak Akansegera melanjutkan masa depannya bersama KMSK Dienze. Foto/Instagram

JAKARTA – Gelandang muda Indonesia, Marselino Ferdinan dipastikan tidak Akansegera melanjutkan masa depannya bersama KMSK Dienze. Pasalnya, pihak Regu memutuskan Untuk tidak memperpanjang Kesepakatan penggawa 19 tahun itu Lantaran hanya beri dampak Ke media sosial, bukan Ke lapangan.

Seperti diketahui, Kesepakatan Marselino Ke KMSK Dienze berakhir Ke Juni 2024. Artinya, mantan Manajer Persebaya Surabaya kini berstatus free agent.

Melewati pernyataan resminya, KMSK Deinze Mengintroduksi tidak memperpanjang Kesepakatan Marselino. Pihak Regu merasa kontribusi yang diberikan Marselino justru lebih banyak Untuk media sosial, ketimbang penampilan Ke atas lapangan.

Kedatangan Marselino memang membuat akun pengikut Ke media sosial Instagram milik KMSK Deinze melonjak pesat. Sayang kontribusinya Ke atas lapangan justru terbilang minim Didalam hanya mencetak satu Skor Untuk tujuh laga.

“Marselino datang Untuk Persebaya Surabaya, salah satu Regu sepak bola terbesar dan terpopuler Ke Indonesia Ke Februari 2023. Manajer muda Indonesia yang Di itu berusia 18 tahun pindah Hingga KMSK Deinze Untuk Memperoleh Pengalaman Hidup pertamanya Ke Eropa,” tulis pernyataan Regu.

“Transfernya sangat berarti besar Untuk media sosial Regu. Ia memainkan tujuh Kejuaraan resmi Untuk Tigers dan mencetak satu Skor.”

Akan Tetapi beberapa pihak menyebut kalau Marselino Akansegera tetap menjadi Manajer abroad musim Didepan. Kini emain ang Memiliki 4 juta pengikut Ke Instagram itu dirumorkan Akansegera berlabuh Hingga Inggris, Untuk bergabung bersama Oxford United yang berhasil promosi Hingga Divisi Championship musim Didepan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kedatangan Marselino Ferdinan Ke KMSK Dienze Cuma Dongkrak Medsos Regu