Cody Gakpo Panaskan Persaingan Persaingan Sandalku Emas

Persaingan status top skor Euro 2024 Lebihterus memanas. Di ini sudah ada empat Manajer yang sudah mengoleksi tiga Skor Di empat Laga yang sudah dijalaninya / Foto: The Northern Daily Leader

Persaingan status top skor Euro 2024 Lebihterus memanas. Di ini sudah ada empat Manajer yang sudah mengoleksi tiga Skor Di empat Laga yang sudah dijalaninya.

Keempat Manajer yang sudah mencetak tiga Skor adalah Georges Mikautadze (Georgia), Jamal Musiala (Jerman), Cody Gakpo (Belanda) dan Ivan Schranz (Slovakia). Di keempat Manajer ini hanya dua yang masih berpeluang menambah Skor.

Mereka adalah Musiala dan Gakpo. Striker Liverpool masuk Di daftar persaingan Persaingan Sandalku emas Sesudah membantu Belanda lolos Di 16 besar Euro 2024.

Satu Di tiga Skor yang diciptakan Belanda Di mengalahkan Rumania 3-0, dicetak Gakpo Di menit 20. Proses Skor itu terjadi Di Manajer bernomor punggung 11 itu dikawal bek kanan Rumania Andrei Ratiu berhasil memenangkan duel satu lawan satu, Sebelumnya akhirnya melepaskan Tendangan Di ruang sempit yang tak mampu dibendung penjaga Penjaga Gawang Rumania.

Itu merupakan Skor ketiga Gakpo Di Euro 2024. Tak hanya Skor saja, dia juga menyumbangkan assist Di Laga ini.

Penampilan luar biasanya itu Menyambut pengakuan sebagai Manajer terbaik (Man of the Match). Striker berusia 25 tahun itu Hingga Di Ini telah mengumpulkan enam Skor Di dua Kejuaraan besar terakhirnya bersama Belanda (3 Skor Di Euro 2024 dan 3 Skor Di Gelar Dunia 2022).

Berikut Daftar Top Skor Euro 2024

3 Skor

Jamal Musiala (Jerman)
Cody Gakpo (Belanda)
Georges Mikautadze (Georgia)
Ivan Schranz (Slovakia)

2 Skor

Jude Bellingham (Inggris)
Harry Kane (Inggris)
Niclas Fullkrug (Jerman)
Kai Havertz (Jerman)
Donyell Malen (Belanda)
Fabian Ruiz (Spanyol)
Merih Demiral (Turki)

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cody Gakpo Panaskan Persaingan Persaingan Sandalku Emas