GO Gelar The Champion Race Untuk Rayakan Ultah Hingga-40

Ganesha Operation (GO), lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar Hingga Indonesia, Melakukan The Champion Race. Foto/istimewa

BANDUNG – Ganesha Operation (GO), lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar Hingga Indonesia, Melakukan The Champion Race. Sebuah Laga inovatif berbasis Keahlian yang dilaksanakan Lewat Langkah unggulan GO bernama GO Expert. GO Expert berisikan puluhan ribu soal Pelatihan, beragam video pembelajaran dan Bacaan teori yang memudahkan siswa GO Untuk mengakses kapan pun dan Hingga mana pun.

Di Laga ini, siswa GO se-Indonesia mulai Di kelas 7 SMP sampai Di 11 SMA beradu Kecepatanakses dan ketepatan Di mengerjakan soal secara real time.

“Jika sekarang ini kita mengenal e-sport sebagai salah satu kegiatan yang diminati Dari anak-anak jaman sekarang, maka sebagai bentuk Perkembangan Keahlian informasi Hingga bidang Pembelajaran GO pun Menampilkan GO-Esport yaitu event mengerjakan soal Di Konsep e-sport,” kata ketua penyelenggara Di kegiatan HUT GO Hingga-40 Yohanes Kurniawan.

Laga The Champion Race dibagi menjadi empat Area Di Putaran penyisihan, yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan-Sulawesi, dan Bali-Lombok-Ambon. Kemenangan Di setiap Area Akansegera bertanding Di final yang diadakan Hingga Kota Bandung dan disiarkan langsung Lewat YouTube Official Ganesha Operation.

Para peserta yang berhasil lolos Hingga Putaran final telah Lewat seleksi ketat dan Menunjukkan kemampuan luar biasa Di mengerjakan soal secara cepat dan tepat. Final The Champion Race Hingga Kota Bandung menjadi ajang yang sangat dinantikan, Hingga mana para finalis bersaing Untuk meraih gelar Kemenangan Hingga hadapan penonton yang Merasakan secara langsung maupun Lewat siaran live Penyiaran Langsung.

Beragam hadiah yang diberikan Untuk para Kemenangan. Mulai Di Kendaraan Bermotor Roda Dua, laptop, tabungan Pembelajaran, dan masih banyak lagi.

The Champion Race merupakan Dibagian Di rangkaian perayaan ulang tahun GO Hingga-40. Di perayaan ulang tahunnya itu GO mengusung tema “40 Tahun Berkarya, Membangun Prestasi, Mencerdaskan Generasi Muda, Ke Generasi Emas Indonesia.”

Di empat dekade, GO telah menemani jutaan siswa Hingga seluruh Indonesia, Menyediakan Dukungan yang kokoh Untuk prestasi akademis dan kesuksesan masa Didepan siswanya. Maka Di adanya kegiatan The Champion Race, menjadi pembuktian bahwa GO merupakan bimbel tatap muka berbasis Keahlian online.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: GO Gelar The Champion Race Untuk Rayakan Ultah Hingga-40