Tambahkan Kayu Manis Di Minuman Sebagai Dapat 3 Manfaat Sehat Ini

Jakarta

Racikan Minuman hitam bisa ditambahkan rempah Sebagai memaksimalkan manfaat sehatnya. Seperti menambahkan bubuk kayu manis Ke Di racikan Minuman.

Minuman hitam biasa dinikmati polos atau ditambahkan gula. Akan Tetapi, ada juga racikan Minuman yang dicampurkan kayu manis sebagai pemanis alami. Rempah beraroma harum ini juga Menyediakan sejumlah manfaat baik Untuk Kesejajaran.

Dilansir Di Well and Good (21/5), kayu manis cocok dicampurkan Ke Di Minuman. Dr. Bulsiewicz menjelaskan manfaat kayu manis Di racikan Minuman hitam yang ternyata dapat membuat Minuman Di Sebab Itu lebih ramah usus.


Bubuk kayu manis ini paling cocok Sebab bahannya yang mudah ditemui dan murah harganya. Kayu manis juga bisa Menyediakan aroma harum dan sensasi rasa yang manis agak pedas.

Berikut 3 manfaat sehat Minuman ditambahkan kayu manis:

1. Mengandung Zat Antioksidan

Dr. Bulsiewicz mengatakan bahwa Minuman merupakan sumber zat antioksidan nomor satu Di pola makan orang Amerika. Hal itu dikarenakan Minuman mengandung polifenol yang tinggi, senyawa tanaman Di sifat antioksidan ini dapat membantu melawan peradangan dan menangkal Penyakit kronis, seperti kanker.

“Polifenol juga bersifat prebiotik, artinya dapat membentuk mikrobioma,” jelas Dr. Bulsiewicz.

Di Sebab Itu, menambahkan sejumput kayu manis bisa membangkitkan tenaga polifenol lainnya. Agar ketika bertemu Di Minuman yang kaya antioksidan bisa lebih Memperbaiki manfaatnya.

2. Menambahkan Serat

kayu manis Foto: Getty Images/iStockphoto/Milan Krasula

Dr. Bulsiewicz juga mengatakan bahwa secangkir Minuman ini sumber serat pendukung usus yang baik. “Kebanyakan orang tidak menyadarinya, padahal Minuman sebenarnya mengandung dua jenis serat, yaitu serat larut dan serat prebiotik,” ungkapnya.

Kandungan serat Di Minuman ini juga Dikatakan sebagai prebiotik alias serat yang dapat difermentasi dan memberi makan bakteri baik Di usus. Kayu manis juga diketahui sumber serat, 1 Alat teh kayu manis saja mengandung lebih Di 1 gram serat.

Manfaat lain Di mengonsumsi Minuman dan kayu manis bisa lihat Ke halaman Lanjutnya…

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tambahkan Kayu Manis Di Minuman Sebagai Dapat 3 Manfaat Sehat Ini