Timnasional Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: Ajang Seleksi Manajer

Nova Arianto mengklaim bakal melakukan rotasi Manajer jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024 melawan Vietnam U-16 Di Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di, Rabu (3/7/2024) / Foto: PSSI

Nova Arianto mengklaim bakal melakukan rotasi Manajer jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024 melawan Vietnam U-16 Di Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di, Rabu (3/7/2024). Laga dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Indonesia U-16 gagal Di final Gelar AFF U-16 usai dikalahkan Australia Bersama skor 3-5. Sedangkan Vietnam U-16 menelan Kegagalan pahit Bersama Thailand U-16 Bersama skor 1-2.

Jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024, Nova mengatakan bahwa masa Penyembuhan yang terbatas menjadi tantangannya. Tetapi dia tidak terlalu khawatir Sebab Akansegera melakukan rotasi Manajer Di Berjuang Bersama Vietnam U-16.

“Pastinya Bersama recovery Sebab kita hanya punya sehari Sesudah itu main lagi, tetapi tujuan kita Di Gelar AFF adalah mencoba semua Manajer.Dan Mungkin Saja kita Akansegera rotasi,” kata Nova.

Bukan maksud menyepelekan lawan atau tidak serius memperebutkan tempat ketiga. Tapi, Nova menyampaikan bahwa tujuan utamanya Sebelum awal Di Gelar AFF U-16 ini memang mencari Manajer-Manajer terbaik Untuk nantinya berlaga Di Preliminary Gelar Asia U-17 2025.

“Sebab kita Akansegera benar-benar menggali Manajer terbaik. Siapa yang Akansegera kita bawa Di Preliminary Gelar Asia. Semua Manajer yang tampil Di AFF Akansegera kita evaluasi kedepannya,” tuturnya.

“Siapa saja yang siap dan posisi mana saja yang perlu kita tambah Akansegera kita cari lagi agar benar-benar Di Preliminary Gelar asia kita bisa lebih siap lagi. Bersama Sebab Itu Untuk Laga melawan Vietnam Akansegera kita rotasi lagi,” jelas Nova.

Sebelum awal, sejatinya Nova memang telah menyampaikan kalau menjadikan Gelar AFF U-16 2024 sebagai persiapan mereka Untuk Preliminary Gelar Asia U-17 2025. Rencananya, gelaran tersebut Akansegera dimulai Ke 23 sampai 27 Oktober mendatang.

Timnasional Indonesia U-16 tergabung Untuk Grup Forumekonomiglobal bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara Di Putaran Preliminary Gelar Asia U-17 2025. Sebab itu Nova mematangkan skuadnya, mengingat lawan yang Akansegera dihadapi mereka adalah lawan-lawan tangguh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: Ajang Seleksi Manajer