Durian Rp 181 Juta Gratis hingga Bocah Bantu Ayah Jualan Durian

Jakarta

Toko durian membagikan durian gratis seharga Rp 181 juta. Ada juga berita kafe punya menu Minuman topping mie instan hingga Aksi Keluhan Masyarakat anak kecil membantu ayahnya jualan durian.

Sebuah toko durian Di Singapura Melakukan promo durian besar-besaran. Toko durian tersebut membagikan durian Musang King seberat 1.000 kg ditambah beberapa jenis durian lainnya secara gratis!

Racikan Minuman viral Di salah satu kafe Di Thailand Di mengebohkan media sosial. Mereka menawarkan racikan Minuman latte Di tambahan mie instan yang sudah Di atasnya.


Aksi Keluhan Masyarakat seorang bocah berumur 2 tahun menjadi perhatian banyak orang. Tak hanya bermain atau belajar, bocah itu juga ikut mempromosikan jualan durian milik ayahnya. Ia ikut menawarkan durian-durian ini kepada para pelanggan.

Berikut berita terpopuler detikFood yang Memikat perhatian pembaca kemarin (02/07):

1. Toko durian bagikan durian Rp 181 juta gratis

Durian menjadi buah yang juga terkenal Di Singapura. Maka Itu, terdapat sejumlah penjual durian yang bisa ditemui.

Di Di penjual-penjual durian tersebut, seorang penjual Memikat perhatian Lantaran menawarkan promo-promo menggiurkan. Malahan, toko durian ini rela membagikan durian gratis Hingga pelanggan.

Lexus Durian’s King menawarkan promo Memikat itu. Mereka membagikan 1.000 durian Musang King beserta jenis lainnya, seperti Red Prawn secara gratis Hingga komunitas.

Promonya dilakukan Untuk waktu yang terbatas. Dilaporkan ada lebih Di 50 orang mengantre Untuk Memperoleh durian gratis itu.

Membagikan Barang Dagangan jualan gratis yang harganya mahal Bisa Jadi terasa berat. Akan Tetapi, pemilik toko ini ikhlas melakukannya Untuk berbagi Kejiwaan.

Baca Juga : Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta

2. Menu Minuman topping mie instan

Racikan Minuman ini cukup nyeleneh Lantaran pakai topping mie instan. Foto: TikTok @mond_ca

Belakangan ini banyak bermunculan kreasi Minuman yang unik. Sesudah Minuman daun bawang, kini hadir menu Minuman Di tambahan topping yang berhasil Memikat perhatian banyak orang.

Racikan Minuman unik satu ini diperkenalkan Dari sebuah kafe Di Thailand, Mond Ca.

Kopinya memang tampak sangat standar. Hanya berupa racikan latte, terdiri Di Minuman yang dicampur Di susu. Akan Tetapi, hal yang Memikat perhatian adalah pemberian topping diatasnya.

Latte itu tidak diberi topping cokelat, marshmallow, es krim, atau topping biasa lainnya, tetapi diberi topping mie instan yang sudah direbus.

Racikan Minuman nyeleneh ini pun menjadi perbincangan hangat Di media sosial.

Baca Juga : Nyeleneh! Minuman Topping Mie Instan Di Kafe Thailand

Berita terpopuler lainnya Di detikFood bisa dilihat Di halaman Berikutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Durian Rp 181 Juta Gratis hingga Bocah Bantu Ayah Jualan Durian