Jelang AFF U-19, Indra Sjafri Pilih Kepala Pakai Psikolog

Manajer Timnasional Indonesia U-19 Indra Sjafri Berencana memilih Kepala Timnasional Indonesia U-19 menggunakan jasa psikolog. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Posisi Kepala Timnasional Indonesia U-19 sangat menentukan kestabilan permainan. Malahan pemilihannya pun menggunakan jasa psikolog.

“Besok (hari ini) Skuat psikolog Berencana melakukan observasi Untuk mereka Karena Itu kita melihat bagaimana besok siapa kaptennya,” kata Manajer Timnasional Indonesia U-19 Indra Sjafri, Senin (1/7/2024) kemarin.

Terdapat beberapa nama kandidat yang bakal diseleksi Bersama Skuat psikolog. “Kalau menurut saya, ada beberapa Kandidat Kepala. Tapi saya ingin lebih detail Lantaran ini menyangkut chemistry dia Ke Di Skuat,” katanya.

Ia mengaku cukup berhati-hati menentukan siapa yang Berencana menjadi Kepala agar Penampilan timnya stabil.

Sebelumnya Itu, Dony Tri Pamungkas ditunjuk sebagai Kepala Pada Skuad Garuda Nusantara menjalani pemusatan Pelatihan dan berlaga Ke Toulon Cup 2024. Sosoknya dinilai cukup berpengalaman Bersama jam terbang mumpuni. Selain bersama Persija Jakarta, Manajer berusia 19 tahun itu juga sempat dipanggil Shin Tae-yong Untuk masuk Timnasional Indonesia U-23 Ke Gelar Asia U-23 2024.

Timnasional Indonesia U-19 bakal berlaga Ke Gelar AFF U-19 2024. Rencananya, ajang tersebut digelar Ke Surabaya mulai 17 – 29 Juli mendatang.

Berstatus sebagai tuan Tempattinggal, Timnasional Indonesia U-19 tergabung Di Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Skuad Garuda Nusantara Berencana memulai perjuangannya Bersama melawan Filipina Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya Ke 17 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang AFF U-19, Indra Sjafri Pilih Kepala Pakai Psikolog