Restoran Beefsteak Bersama Jepang Ini Akhirnya Hadir Di Jakarta


Jakarta

Memiliki lebih Bersama 200 gerai Di berbagai Bangsa, Ikinari Steak akhirnya membuka gerai pertama mereka Di Indonesia.

Berasal Bersama kotao Tokyo tepatnya Ginza Di Jepang, restoran Ikinari Steak pertama kali berdiri Di tahun 2013 Bersama Kunio Ichinose. Berbeda Bersama steakhouse atau restoran steak lainnya, Ikinari Steak Memiliki Prototipe yang unik.

Restoran ini menawarkan gaya “standing steakhouse” Di mana pelanggan bisa menikmati steak berkualitas tinggi tanpa harus duduk Di Perabot. Tak heran Ikinari Steak dikenal juga Bersama Prototipe steak cepat saji yang berkualitas dan digemari Di Jepang.


Popularitas Ikinari Steak melesat tinggi sampai akhirnya ada lebih Bersama 400 cabang Ikinari Steak Di seluruh Jepang. Tak hanya Di Jepang, Ikinari Steak Memiliki gerai Di berbagai Bangsa misalnya Di Filipina, Amerika sampai yang terbaru Di Indonesia.

Berlokasi Di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Ikinari Steak resmi membuka cabang pertama mereka Di Jakarta. Membawa Prototipe restoran steak cepat saji yang sama Bersama yang ada Di Jepang.

“Kami sangat antusias Sebagai membawa cita rasa dan Pengalaman Hidup unik Ikinari Steak kepada Kelompok Indonesia. Kami percaya bahwa pelanggan Di Indonesia Akansegera menyukai Prototipe cepat saji kami tanpa mengorbankan Standar dan rasa,” ungkap Michael Arie selaku pemilik Bersama gerai Ikinari Steak pertama Di Indonesia.

Memang ada sedikit perbedaan Di gaya interior Ikinari Steak Di Jepang dan Di Indonesia. Gerai yang ada Di Indonesia mengusung Prototipe restoran Agar pengunjung bisa menikmati steak layaknya Di restoran. Tentunya perbedaan ini diambil Sebagai menyesuaikan Bersama Prototipe restoran yang lebih familiar Di Indonesia.

Diboyong Langsung Bersama Jepang, Gerai Steak Ini Akhirnya Hadir Di Jakarta Foto: detikFood

Sambil Sebagai pilihan daging dan menu, Michael mengungkapkan bahwa hampir 90% menu Di Ikinari Jepang dibawa Hingga Indonesia. Ditambah promo gratis tambah nasi putih sepuasnya. Agar makan steak Bersama nasi ini Karena Itu ciri khas yang ingin diperkenalkan Di gerai Ikinari Steak Di Indonesia.

Pilihan daging yang disajikan juga berkualitas, misalnya Di menu andalan mereka ada Ikinari Hamburg Steak yang menggunakan 100% daging sapi murni. Kisaran harga per 200 gramnya Bersama Rp 139.000++.

Kalau mau coba daging steak yang premium, Ikinari Steak menawarkan potongan Striploin Bersama harga Rp 260.000++ per 200 gram. Daging striploinnya menggunakan USDA Angus Beef yang juicy dan Memiliki rasa umami Di setiap suapannya.

Diboyong Langsung dari Jepang, Gerai Steak Ini Akhirnya Hadir di JakartaDiboyong Langsung Bersama Jepang, Gerai Steak Ini Akhirnya Hadir Di Jakarta Foto: detikFood

Terakhir ada menu Wild Steak Bersama harga Rp 170.000++ per 200 gramnya, menggunakan potongan daging Dibagian Chuck Eye Roll USDA Angus Prime. Pengunjung bisa memanggang daging Di atas hotplate panas Bersama tingkat kematangan sesuai selera.

Selain menu-menu Di atas, Ikinari Steak Di Lippo Mall Puri Memiliki pilihan steak lain seperti Chicken Steak, Rib Eye hingga Tenderloin.

Di kedepannya Ikinari Steak berencana Akansegera terus berkembang dan membuka gerai-gerai steak lainnya Di Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Restoran Beefsteak Bersama Jepang Ini Akhirnya Hadir Di Jakarta