Di Sebab Itu Kepala Timpilihan Indonesia U-19, Dony Tri Pamungkas Terinspirasi Rizky Ridho

Bek Timpilihan Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas menjadi Kepala Garuda Nusantara. Dia pun banyak belajar Ke Rizky Ridho. Foto/ Instagram

JAKARTA – Bek Regu Nasional ( Timpilihan ) Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas didapuk sebagai Kepala Untuk pemusatan Pelatihan (TC) Garuda Nusantara.

Dony mengakui jika dia terinspirasi Rizky Ridho yang sempat menjadi Kepala Timpilihan Indonesia . Dony juga banyak belajar Di seniornya itu.

Timpilihan Indonesia U-19 terus mematangkan diri menjelang Gelar AFF U-19 2024. Dony Tri Pamungkas dan kolega Berencana berstatus sebagai tuan Rumah Untuk Kejuaraan yang digelar Ke 17 – 29 Juli 2024.

Timpilihan Indonesia U-19 Berencana tergabung bersama Timor Leste, Kamboja dan Filipina Di Grup A. Menjelang Kejuaraan, Dony menceritakan pengalamannya sebagai Kepala Regu ketika pemusatan Pelatihan.

Manajer Persija Jakarta itu mengaku Penghayatan menjadi pemimpin Regu sangat berharga. Dony mengatakan, dirinya banyak belajar Di Rizky Ridho yang berpengalaman menjadi Kepala Timpilihan Indonesia dan rekan setimnya Di Persija Jakarta.

“Menjadi Kepala ini adalah Penghayatan pertama saya, saya banyak Merasakan Penghayatan, bagaimana harus lebih memahami teman-teman lainnya, menjadi pemimpin mereka Di lapangan,” kata Dony dikutip Di laman resmi PSSI, Rabu (3/7/2024).

“Saya banyak belajar Di Rizky Ridho Sebab kita satu Regu (Persija Jakarta), dia pun terbuka Di saya. Saya senang dengannya,” ujar Dony.

Adapun, Timpilihan Indonesia U-19 Berencana berhadapan Di Filipina U-19 Di laga pertama fase grup Gelar AFF U-19 2024. Laga itu Berencana berlangsung Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Ke 17 Juli 2024.

Dony mengungkapkan, target pribadinya Untuk Kejuaraan ini adalah menjadi Kampiun. Karenanya, Manajer berusia 19 tahun tersebut meminta Garuda Nusantara serius berjuang Di Gelar AFF U-19 2024.

“Target saya tentu bisa menjadi Kampiun Di Kejuaraan Di depannya. Tapi Bagi mencapainya, saya dan teman-teman harus terus Menyediakan yang terbaik Ke setiap laga,” ucap dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Sebab Itu Kepala Timpilihan Indonesia U-19, Dony Tri Pamungkas Terinspirasi Rizky Ridho