Manajer Brasil Kesal Vinicius Junior Absen Lawan Uruguay gara-gara Kartu Kuning

Vinicius Junior tidak Akansegera main Di Brasil melawan Uruguay Di perempat final Copa America 2024. Foto/ Instagram

SANTA CLARA – Vinicius Junior tidak Akansegera main Di Brasil melawan Uruguay Di perempat final Copa America 2024 nanti. Situasi ini membuat Manajer Timpilihan Brasil, Dorival Junior kesal Bersama hadiah tersebut.

Hadiah kartu kuning didapat Vinicius Junior Di Brasil ditahan imbang Kolombia 1-1 Di laga terakhir Grup D Copa America 2024. Kartu kuning ini membuat Vinicius dipastikan absen melawan Uruguay Di perempat final.

Timpilihan Brasil ditahan imbang Kolombia 1-1 Di Levi’s Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat Di Rabu (3/7/2024) pagi. Skor-Skor Untuk Laga itu dicetak Bersama Raphinha (12’), dan Daniel Munoz (45+2’).

Hasil imbang itu membuat Selecao -julukan Timpilihan Brasil- lolos Untuk fase grup sebagai Skuat Posisi kedua Grup D dan Akansegera Berjuang Bersama Uruguay Di perempat final.

Sayang, Timpilihan Brasil harus kehilangan sosok Vinicius Junior Untuk laga perempat final. Bintang Real Madrid itu Merasakan kartu kuning kedua Di Copa America 2024 Setelahnya melanggar Olahragawan Kolombia, James Rodriguez.

Dorival agak kesal Bersama keputusan Hakim Laga Lapangan yang memberi kartu kuning kepada Vinicius. Menurutnya, Kartu Peringatan yang dilakukan anak asuhnya itu tidak sepantasnya Merasakan kartu kuning.

“Itu adalah situasi yang terjadi, itu Pada Untuk permainan. Itu adalah Laga yang sangat penting dan saya tidak bisa menahan siapa pun Di Di seperti itu. Yang kami inginkan adalah hasilnya,” kata Dorival dikutip Untuk laman resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Rabu (3/7/2024).

“Kami memulai Laga Bersama sangat baik dan anehnya, Di permainan pertama, yang Untuk saya biasa saja, kami akhirnya Merasakan kartu kuning Vinicius,” sambungnya.

Lebih Jelas, Dorival juga Merundingkan tekel Daniel Munoz kepada Vinicius Di Untuk Wadah Eksekusi Timpilihan Kolombia. Manajer berusia 62 tahun itu berpendapat, Selecao seharusnya dihadiahi Eksekusi Sebab tekel tersebut.

“Di sana saya yakin pergerakan Laga Akansegera berbeda (jika Eksekusi diberikan). Skuat Kolombia harus lebih mengekspos diri mereka sendiri. Bisa Jadi kami dapat memanfaatkan situasi yang kami ketahui lebih baik daripada siapa pun, yaitu transisi yang difasilitasi Bersama Kecepatanakses dan Cara Skuat kami,” tutupnya.

Di Di Yang Sama, Timpilihan Brasil Akansegera berhadapan Bersama Uruguay Di perempatfinal Copa America 2024. Laga itu Akansegera digelar Di Allegiant Stadium, Paradise, Amerika Serikat Di Minggu (7/7/2024) mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Brasil Kesal Vinicius Junior Absen Lawan Uruguay gara-gara Kartu Kuning