Pesan Nova Arianto usai Timnasional Indonesia U-16 Kemenangan 3 Trophy AFF U-16: Jalan Masih Panjang

Manajer Timnasional Indonesia U-16 Nova Arianto memberi pesan kepada anak asuhnya usai Kemenangan ketiga Trophy AFF U-16 2024. Foto/ mpi

SOLO – Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia U-16 Nova Arianto memberi pesan kepada anak asuhnya usai menjadi Kemenangan ketiga Trophy AFF U-16 2024.

Nova berpesan kepada Zahaby Gholy cs Untuk tidak bereuforia secara berlebihan, Ke mana Timnasional Indonesia U-16 menumbangkan Vietnam U-16 Bersama skor telak 5-0 Ke Arena Manahan, Solo, Jawa Di, Rabu (3/7/2024) sore.

Usai Laga, Nova mengakui bahwa ini bukan Laga yang mudah kendati anak asuhnya Berhasil Bersama skor telak. Sebab menurutnya, Situasi fisik Olahragawan Timnasional Indonesia U-16 tidak 100 persen Sebab waktu Penyembuhan yang pendek.

Tetapi, Nova sangat bersyukur anak asuhnya bisa tampil spartan dan menjalankan instruksinya Bersama sangat baik. Mantan Olahragawan Persib Bandung ini menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Olahragawan Timnasional Indonesia U-16 Sebab telah bekerja keras.

“Ini bukan Laga yang mudah buat Timnasional U16 Sebab sekali lagi secara Situasi kita bisa lihat Ke awal-awal kondisinya Olahragawan sangat berat ya, tapi saya bersyukur Olahragawan bisa melakukan yang terbaik, bekerja sesuai Bersama apa yang kita persiapkan Ke Laga Persahabatan,” kata Nova Di konferensi pers usai Laga, Rabu (3/7/2024).

“Saya terima kasih kepada Olahragawan saya yang bekerja sangat luar biasa Ke hari ini Agar kita bisa meraih Unggul hari ini,” ujar dia lagi.

Nova juga mengingatkan kepada pasukannya Untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan. Sebab, ini semua masih awalan Sebab tugas berat sudah menanti Timnasional Indonesia U-16, Ke mana Setelahnya ini, Skuad Garuda Muda Berencana menjalani persiapan Untuk berlaga Ke Preliminary Trophy Asia U-17 2025.

“Tapi saya ingin berpesan, saya minta agar euforianya tidak terlalu berlebihan Sebab sekali lagi tujuan mereka Ke depannya adalah Timnasional senior dan jalan masih panjang. Jangan sampai cepat berpuas diri Bersama hasil ini Sebab ini sebenarnya Terbaru awal Untuk mereka,” tegas Nova.

“Karena Itu saya minta, oke hari ini kita merasakan euforia tapi besok kita mulai Di nol lagi, kita Berencana persiapkan buat persiapan Preliminary Trophy Asia (U-17 2025),” ungkapnya.

Untuk diketahui, Preliminary Trophy Asia U-17 2025 rencananya Berencana dimulai Ke 23 sampai 27 Oktober 2024 mendatang. Skuad Garuda Muda tergabung Di Grup Kerjasamaekonomiinternasional bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesan Nova Arianto usai Timnasional Indonesia U-16 Kemenangan 3 Trophy AFF U-16: Jalan Masih Panjang