Timnasional Indonesia Mendominasi 3 Gelar AFF U-16 2024, Mental Olahragawan Kembali Bangkit

Timnasional Indonesia U-16 menjadi ketiga Gelar AFF U-16 2024 usai menumbangkan Vietnam 5-0. Foto/ instagram

JAKARTA – Timnasional Indonesia U-16 menjadi ketiga Gelar AFF U-16 2024 usai menumbangkan Vietnam 5-0 Hingga Lapangan Manahan, Solo, Jawa Ditengah, Rabu (3/7/2024) sore.

Di laga ini, Garuda Muda mampu bangkit usai Merasakan Kegagalan melawan Australia Di laga penuh dramatis Didalam skor 3-5. Di kesempatan itu Timnasional Indonesia U-16 hanya bermain Didalam 10 Olahragawan, tetapi sukses mengimbangi permainan lawan.

Usai laga, mental para punggawa Garuda Muda sempat jatuh. Tidak sedikit yang menangis lantaran belum bisa menembus final.

Akan Tetapi, Inspirasi yang diberikan Manajer, termasuk Erick Thohir, membuat mereka bangkit dan mampu menumbangkan Timnasional Vietnam Didalam skor 5-0.

“Ini pelajaran yang baik Sebagai Olahragawan Sebab kami siapkan Olahragawan Sebagai Hingga Preliminary AFC. Perjalanan mereka Hingga AFF ini bisa menjadi Pengalaman Hidup yang baik,” ujar Nova Arianto.

Di laga ini, Nova Arianti melakukan beberapa pergantian Olahragawan. Dafa Setiawarman diberi kepercayaan Hingga bawah mistar. Ada juga Dafa Zaidan Lucas Lee, Fandi Ahmad, dan Andi Faith yang dimainkan Dari awal.

Indonesia dan Vietnam masih buntu hingga setengah jam Laga. Garuda Muda Terbaru Memperoleh Kemungkinan via Tendangan bebas Di menit Hingga-36. Pelanggar Olahragawan Dibelakang Vietnam Di Fabio Azka Irawan membuahkan Tendangan bebas.

Zahaby Gholy menjadi eksekutor, Berusaha Sebagai melakukan eksekusi langsung Hingga Penjaga Gawang Vietnam. Sial Untuk Indonesia, tembakan Gholy masih melambung jauh.

Vietnam Memperoleh Kemungkinan Di menit Hingga-43. Tembakan jauh Didalam Nguyen Thai Hoa masih belum menemui sasaran.

Indonesia mampu memecah kebuntuan Di menit Hingga-45. Memperoleh umpan terobosan, Gholy bisa mengeksekusi bola Didalam jitu Sebagai membawa Indonesia unggul 1-0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Mendominasi 3 Gelar AFF U-16 2024, Mental Olahragawan Kembali Bangkit