Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi

Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi. Foto: RedBull via Reuters Connect

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap Ducati Pramac, Jorge Martin optimistis bisa meraih hasil positif Ke MotoGP Jerman 2024 . Martin mengakui, Sirkuit Sachsenring merupakan salah satu trek favoritnya.

Jorge Martin Akansegera bertekad meraih Mengalahkan lagi Setelahnya tiga kali finis Ke Di Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Pembalap asal Italia itu sukses Berhasil Di tiga balapan beruntun Ke Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tiga Mengalahkan itu membuat Bagnaia terus mengejar ketertinggalan Di Martin Ke klasemen Sambil MotoGP 2024. Kini, Bagnaia hanya tertinggal 10 Nilai Di Martin yang berada Ke puncak klasemen.

Menjelang MotoGP Jerman 2024, Martin tidak ingin sekadar meraih podium saja. Pembalap asal Spanyol itu Mengharapkan Mengalahkan mengingat Sirkuit Sachsenring salah satu lintasan balap favoritnya.

“Yang jelas itu salah satu trek Unjuk saya,” kata Martin dikutip Di Motosan, Rabu (3/7/2024).

“Saya Akansegera mencoba Sebagai memulai Di kuat Di awal dan dapat mulai Berhasil lagi, itulah yang Di ini kami lewatkan,” sambungnya.

Martin meyakini, hasil balapan terakhir masih Menunjukkan Tren positif untuknya. Dia pun optimistis bisa meraih Mengalahkan Ke MotoGP Jerman yang digelar Ke Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman Ke Minggu (7/7/2024) mendatang.

“Tapi menurutku aku masih Merasakan kemajuan. Akhir pekan ini saya telah membuat banyak kemajuan Di akhir pekan dan jika kami terus berada Ke jalur ini, saya pikir Ke Sachsenring kami Akansegera sekali lagi menjadi salah satu yang terbaik,” tukasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi