Mayapada Kembali Bersama Sebab Itu Official Partner Pocari Sweat Run, Ini Layanannya


Jakarta

Mayapada Hospital resmi kembali menjadi partner Kesejaganan Untuk event Berlari terbesar Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang tahun ini diselenggarakan Ke Bandung Ke 20-21 Juli 2024.

Sebagai Official Hospital Partner, Mayapada Hospital memberi Pemberian Bersama menyediakan layanan Kesejaganan yang menyeluruh Untuk mengawal Kesejaganan para peserta agar dapat Berlari Bersama aman Lewat serangkaian kegiatan Belajar dan fasilitas Kesejaganan mulai Untuk pre-event, event, hingga post-event.

“Sejalan Bersama komitmen Mayapada Hospital yang selalu mendukung Cara Kebugaran Yangbaik Bersama Aktivitasfisik, kami antusias dapat kembali berkontribusi Untuk Pocari Sweat Run. Tentu, Mayapada Hospital Bandung beserta Pemberian Untuk unit Mayapada Hospital lainnya yang ada Ke Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Surabaya, bersinergi Untuk mengedukasi dan menyediakan layanan Kesejaganan para peserta Pocari Sweat Run 2024,” ungkap Hospital Director Mayapada Hospital Bandung dr Irwan Susanto Hermawan, Untuk keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).


Mulai bulan Mei 2024, Mayapada Hospital telah mendukung Peristiwa Community Workshop dan Community Fun Run, sebagai rangkaian Peristiwa Road to Pocari Sweat Run 2024. Community Workshop diselenggarakan Ke berbagai kota besar Ke Indonesia, seperti Ke Surabaya, Bogor, Bandung, dan Batam. Untuk rangkaian kegiatan ini, Mayapada Hospital Memperkenalkan Ahli Kebugaran-Ahli Kebugaran spesialis dan subspesialis andal Untuk mengedukasi para runner Untuk berbagai komunitas Bersama berbagai topik Menarik Perhatian, diikuti Bersama support ambulans dan Skuat medis Untuk Community Fun Run yang diadakan satu hari Setelahnya workshop berlangsung.

“Mayapada Hospital menyajikan ragam topik bermanfaat agar runner dapat Menyusun dirinya Sebelumnya berlari, seperti cara Untuk mencegah Kerusakan, cara Untuk Meningkatkan Prestasi Berlari, tips menjaga hidrasi dan Gizi, memperhatikan waktu istirahat, pemilihan apparel, mengetahui pola pijakan kaki dan tips tumpuan kaki, postur tubuh, hingga macam-macam Penyembuhan apabila terjadi Kerusakan. Kami harap sharing session ini dapat bermanfaat tidak hanya Untuk Pocari Sweat Run tapi juga Untuk Latihan Berlari yang mereka lakukan sehari-hari,” jelas Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Bandung dr Alvin Wiharja.

Adapun Ahli Kebugaran-Ahli Kebugaran hebat Mayapada Hospital yang telah Memberi sharing session yaitu Spesialis Ortopedi Mayapada Hospital Surabaya dr Reyner Valiant Tumbelaka, MKed, SpOT; Spesialis Ortopedi Mayapada Hospital Bogor dr Mohammad Tsani Musyafa SpOT; Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Bandung dr Alvin Wiharja, SpKO, MMRS; Spesialis Jantung dan Pembuluh darah Mayapada Hospital Bandung dr Muhammad Arsyi, SpJP; dan Spesialis Ortopedi Konsultan Kerusakan Latihan Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr Sapto Adji Harjosworo, SpOT(K).

Konsisten Untuk mendukung Latihan Berlari dan marathon yang aman, Mayapada Hospital bersama Pocari Sweat Melakukanupaya Untuk Meningkatkan kesadaran para runner Untuk mengetahui kesiapan dan Situasi mereka masing-masing. Ke mana tahun ini Pocari Sweat bersama Mayapada Hospital menyediakan Self Health Assessment, yaitu formulir asesmen mandiri Bersama beberapa pertanyaan seputar Situasi dan riwayat Kesejaganan yang Akansegera diisi para runner Untuk dapat mengetahui dan menilai kesiapan mereka Sebelumnya ikut serta Untuk ajang Pocari Sweat Run 2024

Apabila Ke hasil Self Health Asessment terdapat Situasi atau faktor risiko yang perlu diperhatikan Lebih Jelas, maka Di persiapan Ke hari berlangsungnya Peristiwa, runner dapat berkonsultasi secara gratis Lewat fasilitas telekonsultasi Bersama Ahli Kebugaran Mayapada Hospital dan juga dapat memanfaatkan voucher pemeriksaan Kesejaganan yang diberikan Mayapada Hospital.

“Sebagai salah satu bentuk Pemberian kami Untuk menyiapkan Situasi para runner, Mayapada Hospital Bandung Memberi fasilitas pemeriksaan rekam jantung (EKG) secara gratis Untuk peserta Pocari Sweat Run 2024, Lantaran Kesejaganan jantung menjadi satu hal utama yang perlu diperhatikan Pada kita Akansegera Berlari maraton. Untuk mengawal Kesejaganan para peserta Pada Peristiwa Pocari Sweat Run berlangsung, Mayapada Hospital Bandung Akansegera siap siaga Bersama menyediakan fasilitas ambulans, Skuat Ahli Kebugaran spesialis dan Ahli Kebugaran umum, perawat lengkap beserta fisioterapis Latihan, serta tenda ICU Untuk penanganan Perkara Hukum Hukum kegawatdaruratan Bersama cepat dan tepat,”jelas Hospital Director Mayapada Hospital Bandung dr Irwan Susanto Hermawan.

Selain memperhatikan Situasi para runner, Mayapada Hospital turut mengawal Kesejaganan Skuat Pocari Lewat vitamin booster injection guna memastikan Situasi mereka tetap sehat Pada Peristiwa berlangsung. Kemeriahan Pocari Sweat Run 2024, juga Akansegera diwarnai Bersama games Menarik Perhatian yang Akansegera ada Ke booth Mayapada Hospital Pada Race Pack Collection Ke tanggal 18-20 Juli 2024 dan Pada Peristiwa berlangsung Ke tanggal 20-21 Juli 2024.

Bukan Hanya Itu, Mayapada Hospital Bandung juga mengajak para runner Untuk membuat konten Menarik Perhatian Ke Di backdrop ‘Yes I’m Fit’ Ke lobby utama Mayapada Hospital Bandung yang dapat diunggah Ke akun Instagram Bersama menyebut @mayapadahospital dan menggunakan hashtag #SafeRunningWithMayapadaHospital.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Kembali Bersama Sebab Itu Official Partner Pocari Sweat Run, Ini Layanannya