UEFA Selidiki Selebrasi Kontroversial Merih Demiral

UEFA membuka penyelidikan Di Merih Demiral usai Olahragawan Turki itu menyingkirkan Austria Bersama skor 2-1 Ke Putaran 16 besar Euro 2024 / Foto: Sportstar

UEFA membuka penyelidikan Di Merih Demiral usai Olahragawan Turki itu menyingkirkan Austria Bersama skor 2-1 Ke Putaran 16 besar Euro 2024 . Ini berkaitan Bersama selebrasil Skor yang dilakukan bek bernomor punggung 3 tersebut.

Di Demiral mencetak Skor kedua, dia tampak membuat tanda Bersama masing-masing tangannya yang dikaitkan Bersama organisasi ultra-nasionalis Turki, Ulku Ocaklari, yang lebih dikenal Bersama sebutan Serigala Abu-abu. Dugaan perilaku tidak pantas ini membuat UEFA membuka penyelidikan.

“UEFA telah menunjuk seorang inspektur Untuk Mengusut Demiral. Tidak dijelaskan kapan Peristiwa Pidana ini Berencana selesai. Laga Turki berikutnya adalah melawan Belanda Di Berlin Ke hari Sabtu,” demikian pernyataan UEFA seperti dikutip Bersama Sportstar, Rabu (3/7/2024).

Demiral Sebelumnya adalah salah satu Bersama 16 Olahragawan Turki yang Merasakan teguran Ke 2019 Lantaran melakukan penghormatan gaya militer Ke Laga Di Negeri tersebut Lagi melakukan serangan militer Di Suriah.

Serigala Abu-abu didirikan sebagai sayap pemuda Bersama Partai Gerakan Nasionalis sayap kanan, atau MHP, yang Di ini beraliansi Bersama partai berkuasa Pemimpin Negara Recep Tayyip Erdogan, Partai Keadilan dan Pembangunan.

Beberapa dekade Setelahnya didirikan Ke 1960an, kelompok ini dituduh terlibat Di Kekejaman bermotif politik, sebagian besar Di kelompok sayap kiri. Kelompok Serigala Abu-abu telah dilarang Di Perancis, Sambil Austria telah melarang penggunaan salam Serigala Abu-abu, yang banyak digunakan Bersama kaum nasionalis Di Turki.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UEFA Selidiki Selebrasi Kontroversial Merih Demiral