Kenalkan Science Dari Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil

Nutrilon Royal Mengadakan Inisiatif Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung Ke 1-3 Juli 2024 Hingga Singapura. Peristiwa ini diikuti Di 10 keluarga terpilih Di total lebih Di 12 ribu peserta. Foto/Istimewa

JAKARTA – Membesarkan anak-anak yang sukses Di Menyediakan yang terbaik menjadi sangat penting Sebagai meraih Kemungkinan Hingga masa Di.

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Nutrilon Royal Mengadakan Inisiatif Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung Ke 1-3 Juli 2024 Hingga Singapura. Peristiwa ini diikuti Di 10 keluarga terpilih Di total lebih Di 12 ribu peserta.

Inisiatif ini hadir Di fokus Sebagai mendukung stimulasi anak Melewati pengenalan science Dari dini sebagai bekal Sebagai meraih potensi maksimal si kecil agar anak mampu maksimalkan intelegensinya dan siap Karena Itu Mendominasi.

Head of Brand Nutrilon Royal Imee Putri mengatakan, setiap orang tua pasti ingin yang terbaik Sebagai si kecil, termasuk memastikan anak Memperoleh daya Bertahan tubuh yang kuatdan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh Karena Itu Mendominasi. Lebih Dar Iitu, Hingga era yang Lebihterus berkembang, “science” sebagai Pada Di STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna Di mengajarkan anak mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, serta Pembaharuan berpikir kritis.

“Karenanya, penting Bagi orang tua Sebagai Merencanakan si kecil agar ia siap menjadi Mendominasi atau winning kid sekarang dan Hingga masa Di Di Menyediakan stimulasi dan Konsumsi Bergizi yang terbaik,” ujar Imee Putri Hingga Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Nutrilon Royal, lanjut Imee, terus berkomitmen Sebagai mendukung para orang tua Di memastikan si kecil Merasakan Dukungan Konsumsi Bergizi terbaik.

“Kami percaya bahwa asupan Konsumsi Bergizi berperan penting Sebagai memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Nutricia selalu berkomitmen Sebagai Menyediakan produk-produk terbaik Melewati Kajian lebih Di Di 120 tahun Hingga Early Life Nutrition Eropa,” bebernya.

Salah satunya Nutrilon Royal, satu-satunya formula Perkembangan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis Sebagai perkuat imunitas. Imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya.

“Di Dukungan kombinasi Konsumsi Bergizi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi Mendominasi,” imbuhnya.

Selain menyediakan produk Pembaharuan Konsumsi Bergizi terbaik, Nutrilon Royal juga Memperkenalkan inisiatif Sebagai mendukung stimulasi si kecil Melewati Inisiatif Science Camp to Singapore yang berlangsung Ke 1-3 Juli 2024 Hingga Singapura. Melewati Inisiatif Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, 10 keluarga terpilih Berkunjung Hingga beberapa lokasi berbasis science Hingga Singapura, Hingga antaranya Singapore Science Centre, National Children Museum, dan Gardens by The Bay.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kenalkan Science Dari Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil