Fakta-fakta Mikroba Mematikan West Nile yang Serang Israel, Banyak Warga Masuk RS


Jakarta

Mikroba West Nile disebarkan Di nyamuk. Mikroba West Nile dapat menginfeksi manusia, burung, nyamuk, kuda, dan beberapa mamalia lainnya. Di Tindak Kejahatan yang sangat jarang terjadi, Mikroba dapat menyebar Melewati darah yang ditransfusikan, organ yang ditransplantasikan, atau Melewati plasenta Di janin.

Kali ini, Mikroba tersebut muncul lagi Di sebagian besar yang terdampak adalah warga Di Area Sharon, dan dirawat Di Meir Medical Center Di Kfar Saba.

Berikut fakta-fakta penularan Penyakit tersebut::


1. Puluhan orang dirawat Di RS

Diberitakan Jerussalem Post, lima orang yang positif Mikroba West Nile meninggal dunia. Di 100 orang yang terinfeksi, 25 pasien demam West Nile dirawat Di Fasilitas Medis, dua Di antaranya Di Situasi serius memakai ventilator dan diberi anestesi. Pasien tambahan dirawat Di Fasilitas Medis Ichilov Di Tel Aviv.

Penyakit ini mematikan Lantaran kebanyakan orang yang terinfeksi Mikroba West Nile tidak Menunjukkan Tanda-Tanda. Mereka tidak Akansegera tahu bahwa mereka tertular.

2. Komplikasi serius Mikroba West Nile

Di Tindak Kejahatan yang langka, seseorang yang Merasakan Penyakit Menyebar West Nile dapat Merasakan komplikasi serius. Kejadian itu berkisar satu Di 150 orang. Tanda-Tanda yang dialami adalah sakit kepala, leher kaku, kejang, kehilangan, penglihatan, kelumpuhan, koma, Malahan kematian.

Tidak ada Perawatan khusus Sebagai Penyakit ini. Berbagai upaya dilakukan Sebagai Memberi infus antibodi intravena yang disebut IVIG dan Terapi interferon, yang dapat memperkuat kemampuan sistem Kekebalan Sebagai menghilangkan penyebaran Mikroba Di tubuh.

3. Perjalanan Mikroba West Nile Di Israel

Mikroba West Nile telah menyebar luas Di Israel Pada bertahun-tahun dan cenderung muncul Di gelombang puncak Di musim panas, menurut data Kementerian Kesejajaran.

Dokumentasi pertama demam West Nile sebagai wabah tercatat Di Israel Di tahun 1950-1954 dan Di tahun 1957 wabah kedua tercatat.

Di tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan, peningkatan Karya Mikroba kembali tercatat. Di tahun 1997, Penyakit ini didiagnosis Di unggas.

Di tahun 2000, terjadi wabah Di Israel Di lebih Di 400 Tindak Kejahatan Penyakit tersebut. Sebelum tahun 2001 hingga Pada ini, puluhan Tindak Kejahatan telah didiagnosis setiap tahunnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Fakta-fakta Mikroba Mematikan West Nile yang Serang Israel, Banyak Warga Masuk RS