Persis Solo Umumkan Giovani Numberi Olahragawan Anyar Jelang Perserikatan 1 2024/2025

Persis Solo Umumkan Giovani Numberi Olahragawan Anyar Jelang Perserikatan 1 2024/2025. Foto: MO Persis

Persis Solo kembali Mengintroduksi Olahragawan anyarnya menjelang bergulirnya Perserikatan 1 musim 2024/2025. Laskar Sambernyawa sukses mendatangkan bek kiri Giovani Numberi Di PSIS Semarang.

Olahragawan berusia 24 tahun ini Ke musim lalu menjadi Pada penting Di skuad PSIS Semarang. Ia tercatat tampil sebanyak 31 Laga Ke Perserikatan 1 musim 2023/2024 dan berhasil mencetak 1 Tendangan serta Menyediakan 1 assist.

“Saya ingin Merasakan tantangan Terbaru yang nantinya Akansegera berpengaruh Ke perkembangan karir saya,” ujar Giovani Di keterangan tertulis yang diterima Ke Selasa (2/7/2024).

Olahragawan yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura ini mengaku tidak sabar Sebagai melakoni debut bersama Persis Solo. Untuk Giovani, Persis adalah salah satu Regu besar Ke Perserikatan Indonesia Agar banyak Olahragawan yang ingin bergabung.

“Persis merupakan salah satu Regu besar Ke Indonesia, siapa yang tidak mau bermain Ke sini? Pasti banyak Olahragawan yang ingin bermain bersama Persis. Semoga saya dapat berkontribusi dan berjuang Sebagai Regu kebanggaan Kelompok Solo ini,” katanya.

Giovani tercatat sebagai Olahragawan lokal ketiga yang bergabung Di Persis Solo. Sebelumnya, Persis telah Mengintroduksi perekrutan Rizky Dwi dan Mochammad Zaenuri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persis Solo Umumkan Giovani Numberi Olahragawan Anyar Jelang Perserikatan 1 2024/2025