Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024 Digelar 3

AEON MALL Deltamas Sebagai pertama kalinya Mengadakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung Di 3-7 Juli. Foto/istimewa

JAKARTA – AEON MALL Deltamas Sebagai pertama kalinya Mengadakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung Di 3-7 Juli. AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP merupakan ajang Laga Bulutangkis yang Di tahun Sebelumnya sukses diselenggarakan Dari AEON MALL Indonesia, dan tahun ini ajang Laga kembali digelar Di lima AEON MALL Di Indonesia, yaitu BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, serta Deltamas.

“Kami senang dapat Mengadakan AEON MALL BADMINTON CUP yang Di tahun ini telah memasuki penyelenggaraannya yang kali kedua. Kami berharap Didalam diselenggarakannya Laga Bulutangkis Sebagai kategori U13, dapat Menyediakan kontribusi dan dampak positif Bagi perkembangan anak-anak. Begitu pun Didalam kategori umum yang mempertandingkan nomor ganda campuran, semoga Didalam mengikuti AEON MALL BADMINTON CUP ini dapat menjadi kenangan indah Bagi para peserta dan Lebih terasa Disekitar Didalam AEON Mall. Inilah wujud nyata Di kontribusi kami, dan Akansegera terus berlanjut, kepada komunitas lokal Lewat kegiatan seperti itu,” kata PT AEON MALL INDONESIA Tetsuya Kimura.

Lebih Jelas Kimura menjelaskan, antusiasme para peserta Di edisi Sebelumnya, Merangsang AEON MALL INDONESIA Sebagai kembali Melakukan Laga ini Bagi anak-anak usia 10-12 tahun. Mereka yang Akansegera berjuang memperebutkan gelar Kemenangan, berasal Di sekolah-sekolah yang berada Di lingkup Area AEON Mall Deltamas. Samping Itu, Lantaran tingginya minat khalayak Pada AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP, maka AEON MALL INDONESIA juga Melakukan Laga Di kategori dewasa.

Laga ini juga tak lepas Di Dukungan pebulu tangkis nasional serta selebritas Tanah Air yang gemar Didalam Aktivitasfisik pukul bulu ini, seperti Jirayut, Bagas Maulana, Debby Susanto dan masih banyak lagi.

Rangkaian pertama AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 dilaksanakan Di AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Tanjung Barat, dan AEON MALL Deltamas, Di 3–7 Juli 2024. Sedangkan Laga Di AEON MALL Sentul City dan AEON MALL BSD City dilaksanakan Di 10-14 Juli 2024.

AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 menggunakan sistem gugur. Laga puncak atau partai final digelar Di Minggu (14/7) Di AEON MALL BSD City yang Akansegera mempertemukan para peserta terbaik Di setiap mal guna memperebutkan gelar Kemenangan Didalam nilai hadiah Rp39 juta.

“Kami senang dapat Menampilkan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP Bagi para pengunjung dan Komunitas Disekitar. Sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, tentu kami terus Melakukanupaya Menampilkan berbagai Peristiwa dan kegiatan Memikat Bagi khalayak. Guna memeriahkan AEON MALL BADMINTON CUP 2024 Di AEON MALL Deltamas, kami juga Melakukan ‘Fun Match’ Di Jirayut dan Bagas Maulana yang dilakukan Di 7 Juli 2024, serta Coaching Clinic Didalam Debby Susanto Di 3 Juli 2024,” jelas General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas Sri Prayogio.

“Selamat Sebagai 128 peserta yang telah berhasil masuk dan lolos tahapan registrasi dan selamat bertanding. Berhasil dan kalah merupakan hal biasa Di sebuah Laga. Tetapi, mari kita junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan Di masa Laga berlangsung. Bagi Komunitas yang tidak bertanding, silakan datang Di tempat Laga Di East Atrium AEON MALL Deltamas dan semarakkan ajang ini sebagai wujud silaturahmi dan kekompakan bersama,” lanjutnya.

Selain Laga Bulutangkis, AEON MALL Indonesia juga Melakukan “Juggling Challenge” sebuah lomba Kecepatanakses Protes juggling shuttlecock (kok) yang dilakukan Di sepanjang pinggir garis lapangan Bulutangkis. Selain “Juggling Challenge” terdapat juga “Serve to Hole Challenge”, tantangan Bagi para peserta Sebagai memasukkan kok Di Di sebuah lubang. Setiap peserta yang berhasil memenangkan challenge ini berpeluang Sebagai Merasakan voucher belanja Di AEON MALL Deltamas.

AEON MALL Deltamas turut aktif mendukung berbagai Kegiatan dan Peristiwa yang dapat Memperbaiki produktivitas dan Kesejaganan, dan Mutakhir-Mutakhir ini juga terdapat wahana Sport Park Jepang pertama yang hadir Di Indonesia, yaitu “VS Challenge”.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024 Digelar 3